Polsek Muaro Sebo Diserang, 2 Polisi Terluka

ilustrasi

ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, JAMBI – Penyerangan di Polsek Muaro Sebo, Jambi, membuat dua polisi terluka. Polisi mengalami luka akibat terkena senjata tajam.


“Anggota luka (kena) sajam,” ujar Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi, seperti dilansir detik.com,  Selasa (22/5/2018).

Dari informasi yang dihimpun, dua anggota yang terluka adalah Bripka Sangab dan Aiptu Manalu. Keduanya kena senjata tajam di bagian punggung.

“Kejadian siang, habis zuhur,” kata Kuswahyudi.

Sebelumnya diberitakan, Mapolsek Muaro Sebo, Kabupaten Muaro Jambi, Jambi, diserang seorang pria tidak dikenal, Selasa (22/5). Dalam insiden ini, dua anggota kepolisian mengalami luka-luka akibat sabetan senjata tajam oleh pelaku.

Belum diketahui motif penyerangan Mapolsek tersebut. Namun informasi yang didapat, penyerangan itu dilakukan oleh seorang pria dengan kendaraan bermotor jenis matik.

Saat melakukan penyerangan, pelaku dengan cepat melukai petugas yang sedang berjaga menggunakan senjata tajam serta merusak satu unit mobil petugas.

Atas kejadian itu, kini dua anggota kepolisian tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polri di kawasan Kecamatan Pasar Kota Jambi.

“Sabar ya, kita masih di lokasi Mapolsek Muaro Sebo-nya, masih kita selidiki kasus ini,” ujar Kapolres Muaro Jambi AKBP Mardiono, seperti dilansir detik.com, Selasa (22/5/2018).

Kini polisi akhirnya berhasil menangkap pelaku. Pelaku ditangkap tak jauh dari lokasi kejadian. Belum diketahui motif kejadian tersebut.

(azm/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

DWP Jabar Gelar Pelatihan Budi Daya Tanaman Hias

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jawa Barat berkolaborasi dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana …

Petugas Temukan Kompor Listrik di Lapas Banceuy

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Banceuy melakukan razia terhadap warga binaannya untuk menyikapi kejadian kejadian di masyarakat, …

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …