Pelempar Rokok ke Kandang Orang Utan Disanksi Bersihkan Kandang

DIHUKUM: Deni Junaedi (27), pria yang memberikan rokok kepada orangutan pada Maret lalu, membersihkan area Bandung Zoo saat menjalani hukuman sebagai petugas kebersihan, Senin (21/5/2018). 
( Foto : RIANA SETIAWAN/RADAR BANDUNG)

DIHUKUM: Deni Junaedi (27), pria yang memberikan rokok kepada orangutan pada Maret lalu, membersihkan area Bandung Zoo saat menjalani hukuman sebagai petugas kebersihan, Senin (21/5/2018). ( Foto : RIANA SETIAWAN/RADAR BANDUNG)

Tidak ingin terulang kembali kejadian yang sama, Sulhan mengatakan, dalam waktu ke depan Bandung Zoo akan memperketat pengawasan di sekitar kandang satwa lain, bukan hanya kandan ozon.


Kemudian, himbauan larangan memberi rokok di kandang ozon kata dia, akan diganti dan dibuat dengan ukuran lebih besar dari ukuran saat ini yang terlihat hanya sepanduk kecil.

“Kami sudah memanggil semua keeper, sekarang keeper harus berjaga selalu di kandang masing-masing setelah kegiatan,” jelasnya.

kendati demikian, kondisi kesehatan ozon di Bandung Zoo saat ini sudah sangat baik, asupan makanan juga bisa dipastikan tidak ada kendala.

Deni sendiri nampak menerima ganjaran atas apa yang sudah dilakukannya. Dia mengakui kesalahan dan meminta maaf secara terbuka. Dia berjanji akan mentaati hukuman yang diberikan meskipun seberat apapun hukuman yang nanti akan diterimanya.

“Saya mengakui kesalahan saya dan saya siap menerima semua sanksi yang diberikan,” pungkasnya.

(azs)

 

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …