Peace And Love Bandung Gelar Baksos Akbar Bersama 500 Anak Yatim dan Dhuafa

Pengurus Peace and Love berfoto bersama 500 anak yatim dan dhuafa saat acara charity bertajuk indahnya berbagai dalam kebersamaan 500 anak yatim dan dhuafa di Trans Studio Bandung, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Selasa (22/5/2018).

Pengurus Peace and Love berfoto bersama 500 anak yatim dan dhuafa saat acara charity bertajuk indahnya berbagai dalam kebersamaan 500 anak yatim dan dhuafa di Trans Studio Bandung, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Selasa (22/5/2018).

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Peace and Love Bandung menggelar acara charity, yakni baksos akbar di bulan Ramadan. Acara bertajuk indahnya berbagai dalam kebersamaan 500 anak yatim dan dhuafa itu berlangsung di Trans Studio Bandung, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Selasa (22/5/2018).


Ketua Umum Peace and Love, DR. Novita Ikasari, SS, SE, M.Si mengatakan, kegiatan charity ini merupakan bentuk kepedulian kepada anak yatim dan dhuafa. Menurut dia, kegiatan charity ini juga merupakan satu kebahagiaan baik untuk pengurus organisasi Peace and Love, khususnya anak yatim dan dhuafa.

“Agenda baksos akbar ini rutin dilakukan setiap tahun sebagai kepedulian kami dan rasa ingin berbagi,” ucap Novita saat ditemui disela-sela kegiatan.

Novita mengapresiasi kegiatan charity yang digagas DPC Peace and Love Kota Bandung tersebut. Baginya, kegiatan charity atau baksos merupakan momentum mendekatkan diri termasuk memberi kebahagiaan kepada anak yatim dan dhuafa.

“Terutana mendekatkan diri kepada sang pencipta, dimana saling memberi sesama umat manusia,” ungkapnya.

Novita berharap, konsistensi ini terus dijaga dan dilakukan ditahun-tahun berikutnya baik oleh DPC Peace and Love Kota Bandung atau pengurus lainnya di kota-kota di Indonesia. Pasalnya, organisasi yang mayoritas perempuan itu siap menjadi donatur dan kepanjangan tangan para dermawan yang ingin menyisihkan rezekinya untuk disumbangkan kepada yang membutuhkan.

“Setiap bulan juga ada kegiatan baksos oleh masing-masing DPC Peace and Love, terutama di Kota Bandung, misalnya membantu korban bencana atau mendatangi dan memberi santunan ke panti asuhan. Kami berharap, kegiatan amal ini bisa dilakukan secara berkala,” terangnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Peace and Love Bandung, H Rinne Ladiva menambahkan, kegiatan charity ini merupakan tahun ketiga dilaksanakan. Setiap tahunnya, dilakukan charity akbar pas Ramadan (baksos akbar).

Loading...

loading...

Feeds