Dilengkapi Kolam Dangkal Taman Ini Jadi Destinasi Ngabuburit

Taman Badak Pemkot Bandung

Taman Badak Pemkot Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Banyak tempat yang asik selalu menjadi tujuan muda-mudi untuk menghabiskan waktu menjelang puasa. Apa lagi di kota Bandung sudah banyak taman-taman tematik yang asik buat ngabuburit.

Taman Sejarah dan Taman Badak contohnya. Tempat ini tidak pernah sepi dikunjungi wisatawan lokal. Apalagi tempat ini ada wahana bermain anak dan tempat selfie yang instagramebel.

Menurut Nur latifah (22) tempat ini sangat cocok untuk ngabuburit. Selain tempatnya yang asik, tempat ini tidak membosankan.

“Banyak orang jadi waktu tidak terasa,” terangnya.

Taman yang berada di kawasan perkantoran Pemerinta Kota Bandung ini juga bisa diakses dengan mudah dan gratis tentunya. Jadi bagi yang tidak punya kendaraan pribadi bisa menggunakan angkutan umum.

Taman Badak juga menjadi terminal Bandros (Bandung Tour on Bus). Jadi tidak heran juga tempat ini selalu dipadati pengunjung.

“Tempatnya bersih, jadi enak buat nongkrong,” terangnya.

Di kedua taman ini pun ada kolam dangkal tempat anak-anak bermain air. Meski tidak bisa dipakai untuk berenang tapi anak-anak selalu antusias bermain air bersama teman-teman. (cr4)

Loading...

loading...

Feeds

Telkomsel Gelar IndonesiaNext 2019

Telkomsel kembali menggelar IndonesiaNEXT sebagai program yang menyasar pada peningkatan keahlian profesional para mahasiswa sebagai persiapan SDM yang unggul.
Fun Run

Ribuan Pelari Meriahkan ITB-PLN Fun Run 5K 2019

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Yayasan Solidarity Forever (YSF) beserta Institut Teknologi Bandung (ITB) dan didukung Perusahaan Listrik Negara (PLN), menggelar ITB-PLN …