Skuat Persib Bandung, Antisipasi Efek Penundaan Laga

Para penggawa Persib Bandung dalam sesi latihan. foto: Ramdhani

Para penggawa Persib Bandung dalam sesi latihan. foto: Ramdhani

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persib Bandung sudah fokus mempersiapkan diri menghadapi laga kontra PSM Makassar di Gelora Bandung Lautan Api, Rabu 23 Mei mendatang.

Hal itu disampaikan pelatih fisik, Yaya Sunarya di Gelora Bandung Lautan Api, seperti dilansir persib.co.id, Rabu, (16/5/2018).

Akhir pekan ini, Sabtu ,19 Mei 2018, Maung Bandung seharusnya melawat ke markas Persebaya Surabaya. Tetapi, kondisi keamanan yang tidak kondusif membuat laga tersebut ditunda sampai waktu yang belum ditentukan.

Yaya mengatakan, kondisi tersebut tentu berpengaruh pada kesiapan timnya. Namun, tim pelatih Persib sudah mengatur ulang program latihan, supaya pemain tetap dalam kondisi prima.

“Saat ini kami sudah fokus ke pertandingan menghadapi PSM. Kondisi ini pasti ada untung dan ruginya bagi tim, tapi kami sudah mengantisipasinya,” kata Yaya usai latihan di Gelora Bandung Lautan Api.

Menurut Yaya, penundaan sebuah laga memiliki keuntungan dan kerugian bagi sebuah tim. Salah satu keuntungannya adalah waktu persiapan tim menjadi cukup panjang. Sedangkan kerugiannya adalah intensitas permainan yang terganggu, dan berubahnya mood pemain.

“Mereka (PSM) main, kami tidak. Artinya, mereka punya intensitas permainan yang lebih stabil dibandingkan kami. Jadi, program latihan sedikit ada perubahan menyesuaikan dengan jadwal terbaru (perubahan),” pungkas Yaya.

(azm/pojokbandung)

 

loading...

Feeds

Waduh! Persib Pecat Gomez

Mantan pelatih Johor Darul Takjim itu harus menyelesaikan masa baktinya di klub kebanggaan Bobotoh lebih dini dari durasi kontraknya. Kontraknya …

Tujuh Pendiri Saung Udjo Digugat

Sidang pertama penggugat pemisahan lahan peninggalan Udjo oleh Daeng Oktafiandi Udjo digelar di PN Bandung, Selasa (11/12). Namun, dari tujuh …

Waduh! KPK OTT Bupati Cianjur

Tim Satgas Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi dikabarkan kembali melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT), di daerah Jawa Barat. Dalam operasi kedap …

BRI Ajak Mahasiswa Unpad Kembangkan UMKM

Dukungan UMKM terhadap pertumbuhan ekonomi di era teknologi makin dilirik kalangan perbankan, salah satunya PT Bank Rakyat Indonesia (Persero).  Untuk menyukseskannya …