Ramadan, BIT Perererat Silaturahmi Lewat Dakwah dan Baksos

DR.H.RM.Imam Tunggara (kelima (dari kiri) di belakang berdiri) bersama BIT, mengabadikan momen silaturahmi menjelang bulan suci Ramadan di kediamannya,jln Sadang Serang Bandung, Rabu (16/5/2018).

DR.H.RM.Imam Tunggara (kelima (dari kiri) di belakang berdiri) bersama BIT, mengabadikan momen silaturahmi menjelang bulan suci Ramadan di kediamannya,jln Sadang Serang Bandung, Rabu (16/5/2018).

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Memasuki bulan suci Ramadan pada hari ini , Kamis (17/5/2018), Ketua Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI LPPM -RI Kab Bandung Barat, sekaligus bakal calon legislatif dari DPD Jabar, DR.H.RM.lmam Tunggara bertekad meningkatkan  ibadah dalam bentuk dakwah  dan kegiatan sosial maupun di lingkup pendidikan.

Hal tersebut diungkapkan  pada rapat koordinasi dengan para relawan yang tergabung dalam Baraya Imam Tunggara  (BIT) yang berlangsung di rumahnya Jalan Sadang Serang Bandung, Rabu (16/5/2018).

Mengawali wejangannya dengan dengan Do’a,kang Haji Imam–panggilan  akrabnya, menjelaskan perlunya mempererat tali silaturahim serta meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT.

“Dengan semakin eratnya tali silaturahmi dan selalu bersukur , insyaallah Allah akan memudahkan langkah kita dalam berbagai aktivitas demi mencapai Ridha Allah SWT,” terang Anggota DPRD Kab Bandung Barat periode 2009 – 2014 ini.

Lebih jauh Kang Imam Tunggara mengungkapkan, terkait dengan kegiatan sosial yang sudah dan akan dilakukan antara lain sosial dan pendidikan.

”Kita berusaha  berbagai dengan sesama akan memperkuat silaturahmi.dibidang sosial saya dengan Baraya melakukan  bantuan sosial kepada  korban banjir Korban longsor,dan korban kebakaran.ini semua semata mata untuk memperoleh Ridha Allah , sekaligus meningkatkan silaturahmi,” katanya.

loading...

Feeds

Sule – Lina Akhirnya Resmi Bercerai

Komedian Sutisna alias Suleakhirnya resmi menyandang status duda setelah Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat, mengabulkan gugatan cerai dari Lina.