Pocari Sweat, Gelar Workshop Menu Sahur, Ion Saat Sahur Jaga Cairan Tubuh

Pocari Sweat menggelar “Mini Workshop with Media” yang diselenggarakan mulai tanggal 1 Mei 2018 – 15 Mei 2018.

Pocari Sweat menggelar “Mini Workshop with Media” yang diselenggarakan mulai tanggal 1 Mei 2018 – 15 Mei 2018.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sebagai bentuk komitmen Pocari Sweat untuk mengajak masyarakat agar tetap sehat saat berpuasa, Pocari Sweat melaksanakan program “Mini Workshop with Media” yang diselenggarakan mulai tanggal 1 Mei 2018 – 15 Mei 2018.

Mini workshop ini membahas tentang tepat dengan memperhatikan kandungan dan cara memasaknya. Dengan peserta dari berbagai komunitas perempuan, Pocari Sweat mengajak Hijabers, Ikatan Istri Dokter Indonesia sampai Persatuan istri karyawan BUMN untuk berbagi tips Menu sahur yang tepat sehingga tidak sampai lemas selama berpuasa.

Dea selaku pembina KHI Models Hijabers Bandung, mengatakan, kegiatan ini sangat baik dan sangat berguna.

”Banyak hal yang dapat di ambil dari presentasi Pocari Sweat dan Ahli Gizi mengenai Nutrisi yang baik di Bulan Puasa. Sehingga mereka mengaku banyak kekeliruan mengenai menu Sahur dan Berbuka selama ini,” ujar Dea, Selasa (15/5/2018).

Rizky Rakasiwi Lubis, Brand Communication Executive Pocari Sweat Bandung mengatakan, dalam kegiatan kali ini Pocari Sweat berbagi Tips mengenai Gizi di Bulan Puasa, dan berharap semoga beberapa hal yang selama ini di anggap keliru mengenai bulan mitos Nutrisi di bulan Puasa dapat menjadi lebih di pahami.

”Terutama bagi kita yang melaksanakan ibadah puasa, ibadahnya berjalan lancar dan tubuhnya terhidrasi dengan baik sehingga puasanya berjalan dengan baik,” ujar Rizky.

loading...

Feeds

Tiga Calon Sekda KBB Siap Bersaing

Panitia seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama Pemerintah Kabupaten Bandung Barat mengumumkan tiga peserta terbaik yang akan menduduki Jabatan Sekretaris …