Ini Dia, Cerita di Balik Selebrasi Memancing Bauman

Pemain Persib Bandung Jonatan Bauman melakukan selebrasi. (RIANA SETIAWAN / RADAR BANDUNG)

Pemain Persib Bandung Jonatan Bauman melakukan selebrasi. (RIANA SETIAWAN / RADAR BANDUNG)

 POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Jonathan Bauman kembali menyumbangkan satu gol saat Persib menundukkan Persipura Jayapura 2-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pekan ke-8 lalu.

Usai mencetak gol, Joni –sapaan akrabnya– langsung berlari menuju arah tribun timur dan merayakan golnya dengan bergaya bak seseorang yang sedang memancing ikan.

Bukan tanpa alasan. Gaya selebrasi memancing yang dilakukan Bauman ternyata punya makna tersendiri.

“Tentang selebrasi itu, memang saya sangat suka memancing. Apalagi di Argentina saya berasama teman-teman sering pergi memancing jika ada free time. Jadi, selebrasi ini mengingatkan saya tentang kegiatan itu di Argentina,” aku penyerang yang sudah mencetak empat gol untuk Maung Bandung tersebut.

Gaya memancing ikan ala Joni pekan ke-8 lalu bukanlah yang pertama. Bahkan, striker bernomor punggung 99 ini sudah kerap melakukan selebrasi serupa di klub-klub sebelum Persib.

“Saya melakukan ini sekitar dua tahun lalu ketika masih bermain di Argentina bersama Guillermo Brown. Sejak saat itu saya suka melakukan gaya seperti ini setelah mencetak gol. Semoga di PERSIB saya bisa bergaya ‘memancing ikan’ di setiap pertandingan,” pungkasnya.

(persib.co.id/azam/pojokbandung)

 

loading...

Feeds

Tips Wisata Kuliner di Bandung

Wisata kuliner bandung memang banyak menjadi tujuan utama para pendatang di kota Bandung. Bandung memang sangat terkenal dengan berbagai sajian …