Duka Cita Penggawa Persib untuk Warga Surabaya

Tony Sucipto

Tony Sucipto

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Bek Persib, Tony Sucipto berharap tidak ada lagi duka dan kejadian teror di manapun, khususnya di Indonesia. Pemain asal Surabaya ini sangat sedih dengan peristiwa ledakan bom yang terjadi di tanah kelahirannya.

Dia pun ikut mengecam segala bentuk teror yang mengakibatkan nyawa manusia melayang. Apalagi, Indonesia merupakan negara yang sangat menjunjung tinggi keberagaman, suku, agama, ras dan antar golongan.

“Sedih lah, apalagi aku lahir di Surabaya. Kaget mendengar kabar itu. Doanya yang terbaik untuk warga Surabaya. Semoga ini terakhir dan tidak ada lagi aksi teror, kekerasan yang merenggut nyawa manusia,” kata Tony, Senin (14/5/2018).

Doa dan dukungan untuk saudara dan kerabatnya di Surabaya pun dia sampaikan melalui akun Instagram pribadinya, @toncip6. Pada sebuah postiingan foto, ia menulis “Suroboyo gak wedi. Wani ! . Pray For Surabaya”.

“Postingan itu sebagai dukungan buat semuanya. Melawan terorisme, Surabaya wani,” terang pemain bernomor punggung 6 ini.

(persib.co.id/azm/pojokbandung)

 

loading...

Feeds

Tips Wisata Kuliner di Bandung

Wisata kuliner bandung memang banyak menjadi tujuan utama para pendatang di kota Bandung. Bandung memang sangat terkenal dengan berbagai sajian …