Acer Dipersenjatai Prosesor Tercepat Pertama di Indonesia

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Acer Indonesia kembali melakukan beragam inovasi dalam memperkenalkan seri Aspire 3 dan Swift 3 dengan prosesor AMD Ryzen™, serta Aspire 3 dihadirkan dengan tiga model prosesor dari AMD Ryzen™, yakni Ryzen™ 3, Ryzen™ 5, dan Ryzen™ 7. Sementara itu, Swift 3, laptop dari lini ultra-thin juga hadir dengan dukungan prosesor AMD Ryzen™ 5 dan Ryzen™ 7.

Rangkaian produk ini menjadikan Acer sebagai satu-satunya brand yang menghadirkan lineup terlengkap yang dipersenjatai oleh prosesor AMD Ryzen™ series.

Dengan performa super cepat, daya tahan baterai lama serta tampilan yang elegan, laptop Aspire 3 series dan Swift 3 series ini hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat modern di Bandung akan laptop yang dapat menunjang produktivitas dan mobilitas.

Sebagai kota yang mengusung konsep smart city dengan 50 persen masyarakatnya datang dari kaum millenials dan pekerja kreatif, Bandung menjadi salah satu target pasar utama dari kedua produk Acer ini dengan dukungan prosesor AMD Ryzen™ terbaru dan tercepat untuk laptop ultrathin.

“Dukungan prosesor AMD Ryzen™ untuk mendukung kinerja dan kebutuhan multitasking setiap penggunanya,” ujar Presales Manager Acer Indonesia, Dimas Setyo di Karangsari, Sukajadi-Bandung, Selasa (15/5/2018).

Ia melihat, Bandung memiliki 50 persen kaum millenials dan pekerja kreatif. sehingga, kedua laptop tersebut diyakini menjadi pilihan tepat dengan bodinya yang ramping untuk mendukung mereka always-on.

“Semoga Aspire 3 dan Swift 3 dengan AMD Ryzen™ series ini para performance user yang membutuhkan laptop dengan performa dan pengolah grafik semakin lebih baik serta terpuaskan,” imbuhnya.

Kualitas kartu grafis Radeon™ Vega Graphics yang tersemat di dalam prosesor Ryzen™, lanjut Dimas, dihadirkan untuk menjawab kebutuhan dasar user untuk bekerja dan bermain, seperti aktivitas menonton video full HD/4k, kegiatan edit foto dan video, serta beberapa game E-Sport terkemuka dapat dimainkan dan dijalankan dengan nyaman dengan menggunakan Ryzen™ 2700U, meskipun tidak ditambahkan kartu grafis discrete

“AMD kami selalu berupaya untuk menghadirkan inovasi teknologi untuk memenuhi kebutuhan komputasi masyarakat masa kini yang produktif dan high mobility,” tandasnya.

(arh)

loading...

Feeds

Tiga Calon Sekda KBB Siap Bersaing

Panitia seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama Pemerintah Kabupaten Bandung Barat mengumumkan tiga peserta terbaik yang akan menduduki Jabatan Sekretaris …