Saat Polisi Periksa Tamu di Polrestabes Surabaya, Lalu Duarrrr!

Polrestabes Surabaya dibom

Polrestabes Surabaya dibom

POJOKBANDUNG.com, SURABAYA – Setelah tiga gereja, jaringan teroris kembali meledakkan bom di Surabaya. Kali ini, sasarannya adalah Polrestabes Surabaya, Jawa Timur. Ledakan terjadi pada Senin pagi (14/5) sekitar pukul 08.50 WIB.


Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Frans Barung Mangera membenarkan insiden ledakan tersebut. Namun, dia belum menyebutkan berapa korban akibat ledakan itu. “Kami belum tahu pasti apa yang terjadi,” kata Frans kepada wartawan di Mako Polda Jawa Timur.

Hingga berita ini diturunkan, Frans juga belum dapat mengkonfirmasi apa ledakan tersebut berasal dari sebuah bom. Namun dari video rekaman CCTV yang beredar di pesan Whatsapp, ledakan terjadi di pintu masuk sisi timur.

Dari video CCTV Polrestabes Surabaya terlihat petugas jaga di pintu masuk sisi timur, sedang memeriksa satu per satu tamu yang akan memasuki halaman parkir Polrestabes.

Detik detik akan terjadi ledakan di pos pemeriksaan ada sebuah mobil Avansa bernopol Sidoarjo, tengah berhenti untuk pemeriksaan.

Di sebelah mobil Avansa itu petugas menghentikan dua sepeda motor untuk diperiksa. Dalam hitungan detik, blaaaar. Ledakan besar itu diduga bersumber dari salah satu motor pengendara yang tengah dihentikan petugas. Pengendara motor beserta petugas yang tengah memeriksa, pun terpental.

(hdr/jpc/pojoksatu)

 

Loading...

loading...

Feeds

147 Orang Akan di Test Swab

POJOKBANDUNG.com, PARONGPONG – Berdasarkan hasil tracing Puskesmas Ciwaruga terhadap kontak erat jamaah ziarah yang terpapar COVID-19 di Kampung Pangkalan RW …

Harapan Ekonomi di Tangan Petani

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Ditengah situasi pandemi Covid 19, program 5.000 petani milenial yang digagas oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat diharapkan …

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …