PDIP Yogyakarta Serahkan 2.000 Paket untuk Korban Merapi

Ketua DPD PDI Perjuangan DIY Bambang Praswanto Serahkan Bantuan Secara simbolik kepada DPD PDI Perjuangan Jawa Barat yang diterima oleh tim pemenangan Hasanah yakni Ketut Sustiawan, Ineu Purwadewi Sundari serta Dwiputro Ariswibowo.

Ketua DPD PDI Perjuangan DIY Bambang Praswanto Serahkan Bantuan Secara simbolik kepada DPD PDI Perjuangan Jawa Barat yang diterima oleh tim pemenangan Hasanah yakni Ketut Sustiawan, Ineu Purwadewi Sundari serta Dwiputro Ariswibowo.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Daerah Istimewa Yogyakarta menyerahkan 2.000 paket yang berisikan bahan kebutuhan pokok, seperti kopi, gula, maupun teh kepada DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Senin (14/5/2018).


Ketua DPD PDI Perjuangan DIY Bambang Praswanto mengatakan, pemberian paket ini guna menyemangati para kader dan relawan untuk memenangkan Pemilihan Gubernur Jabar 2018.

“Ini sebagai sarana teman-teman di posko, mudah-mudahan teman-teman bisa mendapatkan semangat baru, dan bisa memenangkan Pak Tb Hasanuddin dan Pak Anton Charliyan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat,” ujar Bambang di Sekretariat DPD PDI Perjuangan Jabar.

Menurut Bambang, ini sebagai bentuk gotong royong secara fisik. Bambang menuturkan, bentuk dukungan non fisik, seperti semangat juga diberikan meski jarak jauh. Terlebih, banyak warga Yogyakarta yang berasal dari Jabar, begitupun sebaliknya.

“Nanti, mereka ikut berkampanye, karena di Yogya banyak orang yang berasal dari Jawa Barat. Cukup banyak pekerja dari Jawa Barat, seperti Cirebon, Tasikmalaya,” ucap dia.

Bantuan paket logistik berupa kopi, gula dan teh ini diberikan secara simbolik oleh DPD PDI Perjuangan DIY kepada DPD PDI Perjuangan Jawa Barat yang diterima oleh tim pemenangan Hasanah yakni Ketut Sustiawan, Ineu Purwadewi Sundari serta Dwiputro Ariswibowo.

“Kami mengapresiasi dan sangat berterima kasih atas bantuan dari saudara dan keluarga kami, PDI Perjuangan DIY. Gotong royong ini merupakan kunci pemenangan PDI Perjuangan,” tandas Ketut Sustiawan.

(nda)

Loading...

loading...

Feeds

Kebijakan Relaksasi Iuran BPJAMSOSTEK

BPJAMSOSTEK memberikan respon terkait penerbitan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 49 Tahun 2020 tentang penyesuaian iuran program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan selama …

Manfaat Pensiun Anak sampai Usia 23 Tahun

Seseorang yang terdaftar sebagai peserta BPJAMSOSTEK, yang didaftarkan dengan program jaminan pensiun oleh perusahaannya, maka Peserta bisa menikmati Jaminan Pensiun …
Puluhan Kendaraan Laku Dilelang

Puluhan Kendaraan Laku Dilelang

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sebanyak 87 unit kendaraan roda dua dan roda empat milik aset daerah Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi telah …
Bergabung karena Terus Dihubungi Lampar

Bergabung karena Terus Dihubungi Lampar

POJOKBANDUNG.com, LONDON – Timo Werner, penyerang muda Jerman itu mengungkapkan salah satu alasan bergabung dengan Chelsea. Sebabnya, dia selalu ditelfon …

Ancaman Baru di Tengah Pandemi

Pandemi virus Covid-19 belum usai dengan segudang permasalahan yang menyertainya. Kini kita juga diliputi kegelisahan serangan demam berdarah dengue (DBD) …