Kader HIPMI Kota Bandung Semakin Solid

PEMATERI: Pembina HIPMI Jabar, Oke D Junjunan sedang memberikan motivasi kepada kader HIPMI untuk pantang menyerah menjadi entrepreneur.

PEMATERI: Pembina HIPMI Jabar, Oke D Junjunan sedang memberikan motivasi kepada kader HIPMI untuk pantang menyerah menjadi entrepreneur.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Bandung menggelar kegiatan Young Entrepreneur Solidarity Cup (YES CUP). Kegiatan yang diikuti HIPMI Perguruan Tinggi dan Komunitas Kewirausahaan se-Kota Bandung serta BKC HIPMI se-Jabar itu berlangsung selama dua hari, 12 dan 13 Mei 2018.


Acara yang berlangsung di Zone 73 Cibiru, Kota Bandung itu bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan membangun solidaritas sesama kader HIPMI. Jelas saja, acara itupun diapresiasi oleh Pembina HIPMI Jabar, Oke D Junjunan. Menurutnya, acara tersebut sangat positif untuk membangun kebersamaan sesama kader.

“Kegiatan ini harus dilaksanakan secara berkala,” ucap Oke saat ditemui disela-sela kegiatan.

Oke menuturkan, pihaknya menyambut baik kegiatan YES CUP yang diselenggarakan HIPMI Kota Bandung. Dengan acara ini, kata Oke, silaturahmi antara pejuang pengusaha semakin terbangun dan solid.

“Kan ada lomba futsal, gokart dan lainnya. Itu memang olahraga biasa tapi bagi saya ada sisi manfaat lainnya untuk membangun kebersamaan,” ujarnya.

Selain silaturahmi sesama kader HIPMI tetap terjaga. Oke pun berharap acara serupa bisa dilaksanakan 2-3 kali dalam satu tahun. Tujuannya, untuk menyatukan sesama pejuang pengusaha, khususnya kader yang baru bergabung.

“Saya yakin kader HIPMI tetap solid sampai kapanpun,” jelas dia.

Oke menyebut, menjadi bagian HIPMI memberi dampak positif yang besar. Setiap kader bisa belajar bagaimana berorganisasi. Belajar mengatur ekonomi dan paling penting belajar bagaimana menjadi pengusaha.

“Harapan saya ada silaturahmi berkelanjutan serta adanya kolaborasi serta sinergi antara anggota HIPMI yang akan menjadi pengusaha sukses,” pungkasnya.

(arh)

Loading...

loading...

Feeds

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …

Puluhan Pejabat Ikuti Open Biding

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Sebanyak 27 Aparatur Sipil Negara (ASN) telah mendaftar untuk mengikuti seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) …

Lubang Bak Kontrol Dibiarkan Terbuka

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Di Jalan Raya Soreang, tepatnya di depan perempatan lampu merah depan Komplek Pemerintah Kabupaten Bandung terdapat lubang …

Jalan Provinsi di Cikalong Terancam Longsor

POJOKBANDUNG.com, CIKALONGWETAN – Jalan raya Provinsi Cikalong-Cipendeuy terancam putus akibat longsor yang memakan bahu jalan. Berdasarkan pantauan, bahu jalan yang …