Pengin Bercinta Namun Tubuh Sedang Lelah, Catat Tipsnya

Ilustrasi . Foto: Pixabay.com.

Ilustrasi . Foto: Pixabay.com.

 

POJOKBANDUNG.com- Alasan kelelah kerap dijadikan alasan bagi pasangan untuk tidak melakukan “ritual” di ranjang. Lantas, bagaimana jika hasrat bercinta sedang tinggi-tingginya tapi tubuh lelah? Tenang, lakukan saja cara ini!

Seks sebenarnya bisa bikin Anda relaks setelah jalani hari yang melelahkan. Tapi bagaimana jika badan lelah tapi tetap ingin bercinta?

Setiba di rumah sehabis bekerja, tiba-tiba hasrat bercinta datang menggebu. Tapi ada daya tubuh rasanya seperti kaku letih berat. Tak hanya Anda saja yang merasakannya, pasangan juga. Aduh …

Tentu yang namanya hasrat bercinta tak bisa dibendung  walau lelah sekalipun. Jadi bagaimana? Nah, berikut ini ada cara cerdas Anda bisa nikmati seks meski rasa lelah datang.

1. Awali dengan Pijatan

Jika salah satu pasangan lelah, beri pijatan yang menenangkan. Mulai dengan niat ingin memijatnya saja dan begitu merasa lebih baik, mulailah sedikit nakal dan lakukan dengan pijat sensual. Lihat reaksinya, jika perlahan terangsang, Anda pun siap beraksi.

2. Bercinta Tanpa Buka Baju

Jika Anda dan pasangan masih mendambakan keintiman, pilihlah seks bercinta tanpa harus buka baju.

Tentu Ini tak mengharuskan tanggalkan pakaian semuanya dan memberi Anda kesenangan yang sama seperti hubungan seksual. Anda bisa mulai dengan memijat atau melakukan foreplay.

loading...

Feeds

Tiga Calon Sekda KBB Siap Bersaing

Panitia seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama Pemerintah Kabupaten Bandung Barat mengumumkan tiga peserta terbaik yang akan menduduki Jabatan Sekretaris …