Menit 86, Ezechiel Selebrasi Lagi…Eh Nggak Nambah Gol

Selebrasi  Pemain Persib Bandung, Ezechiel Ndouasel  ( FOTO : RIANA SETIAWAN / RADAR BANDUNG )

Selebrasi Pemain Persib Bandung, Ezechiel Ndouasel ( FOTO : RIANA SETIAWAN / RADAR BANDUNG )

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Memasuki menit 86, Bobotoh Persib Bandung kembali bergemuruh setelah Ezechiel Ndouassel melesakan bola ke gawang Persipura.

Ezechiel pun sudah selebrasi, namun wasit tidak mengakui gol tersebut. Hingga peluit berbunyi tanda babak kedua berakhir, Persib tetap menang dengan skor 2-0.

Sebelumnya, kemenangan Persib bertambah lagi satu gol. Tambahan tersebut setelah Jonathan Bauman berhasil melesakan satu gol lagi dengan gol indahnya ke gawang Persipura pada menit 64.

Dengan tambahan satu gol cantik dari Bauman tersebut, sementara Persib Bandung unggul 2-0 atas Persipura.

Sebelumnya, Bobotoh bergemuruh saat memasuki  menit 26 Persib Bandung mendapatkan hadiah tendangan pinalti. Ya itu setelah Ezechiel Ndouassel mendapatkan hadangan dari pemain persipura.

Dan dengan tenang dan percaya diri, Ezechiel Ndouassel berhasil mencetak gol untuk Persib Bandung pada menit ke- 27. Dengan tendangan pinalti tersebut merubah kedudukan 1-0 untuk kemenangan Persib Bandung.

(azm)

 

loading...

Feeds

Tips Wisata Kuliner di Bandung

Wisata kuliner bandung memang banyak menjadi tujuan utama para pendatang di kota Bandung. Bandung memang sangat terkenal dengan berbagai sajian …