Roadshow Fit-for-Fame untuk Image yang Baru

Celebrity Fitness, jaringan fitness terbesar di Indonesia dengan image barunya meluncurkan roadshow keliling enam kota

Celebrity Fitness, jaringan fitness terbesar di Indonesia dengan image barunya meluncurkan roadshow keliling enam kota

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Celebrity Fitness, jaringan fitness terbesar di Indonesia dengan image barunya meluncurkan roadshow keliling enam kota untuk memperlihatkan hasil dari penyegaran brandnya sekaligus membangun antusiasme olahraga fitness di masyarakat Indonesia melalui program Signature dan para StarMakers-nya.

Bernama Fit-for-Fame, roadshow ini merupakan acara pertama dari berbagai acara fitness tahun ini, bertujuan untuk memperlihatkan ke publik bagaimana Celebrity Fitness mendorong masyarakat untuk mau berolahraga melalui fitness.

“Fit-for-Fame adalah acara besar kami yang pertama sejak penyegaran brand. Kami sangat senang dapat mempersembahkan penampilan brand baru kepada masyarakat setempat dan tentu saja para member dari luar kota Jakarta, karena mereka juga sangat mendukung pertumbuhan dan popularitas Celebrity Fitness selama ini,” ucap David Prosser, Country Manager Celebrity Fitness, di Click Square, beberapa waktu lalu.

Fit-for-Fame akan mempertunjukkan berbagai program Signature fitnessnya, mulai dari Saltar, Fastfit, Peloton serta rangkaian kelas Dance and Attitude seperti Seduce, RAW, Insanity, Flavor, Mask dan Core Motion. Kelas popular lainnya seperti zumba, body combat, body jam dan body balance juga akan dihadirkan, karena merupakan kelas yang paling diminati oleh member.

loading...

Feeds

Tiga Calon Sekda KBB Siap Bersaing

Panitia seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama Pemerintah Kabupaten Bandung Barat mengumumkan tiga peserta terbaik yang akan menduduki Jabatan Sekretaris …