Naudzubillah…Sakit Hati, Anak Habisi Ibunya dengan Cangkul

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Gara-gara sakit hati, seorang pria berinisial DJ (30), warga Arjasari, Kabupaten Bandung nekad menghabisi nyawa ibu kandungnya, EJ (60). Sang ibu menyarankan agar ia menceraikan istrinya H (30).

Pembunuhan tersebut terjadi pada Senin (7/5) di rumahnya di Kampung Talun, Desa Batukarut, Kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung.

Tersangka juga menganiaya istrinya hingga mengalami luka parah, karena kesal melihat istrinya yang ditengarai melakukan perselingkuhan dengan laki-laki lain.

Kapolres Bandung, AKBP Indra Hermawan mengungkapkan penganiayaan tersebut menyebabkan ibunya tewas. Dia mengatakan, tersangka tidak terima dengan istrinya yang ditengarai melakukan perselingkungan dengan laki-laki lain.

“Senin (7/5) pukul 20.30 WIB terjadi penganiayaan yang dilakukan tersangka DJ terhadap ibu kandungnya, SJ dan istrinya A. Kejadian ini berakibat ibunya meninggal dan istrinya mengalami luka parah,” ujarnya di Mapolres Bandung, Rabu (9/5/2018).

loading...

Feeds

Tips Wisata Kuliner di Bandung

Wisata kuliner bandung memang banyak menjadi tujuan utama para pendatang di kota Bandung. Bandung memang sangat terkenal dengan berbagai sajian …