Menjelang Ramadan, DPU Bebersih Kota Bandung

Anggota DPU Bebersih Kota Bandung saat membersihkan lantai samping Masjid agung, Jalan Dalem Kaum, Kota Bandung, Jumat (11/5/2018). FOTO Azis Zulkhairil/Radar Bandung

Anggota DPU Bebersih Kota Bandung saat membersihkan lantai samping Masjid agung, Jalan Dalem Kaum, Kota Bandung, Jumat (11/5/2018). FOTO Azis Zulkhairil/Radar Bandung

Kata Arief, kemungkinan akan ada beberapa anggota yang akan mencari di titik mana saja saluran yang kerap menjadi  tampat sampah, kemudian langkah selanjutnya langsung dibersihkan bersama masyarakat.


“Masyarakat bisa partisipasi melalui twitter DPU untuk memberikan informasi mana tempat yang saluran air sering digenangi sampah,” sambungnya.

Sebelumnya, Arif menjelaskan, kegitan bebersih kota Bandung, merupakan langkah awal DPU dalam mengkontrol fasilitas publik dan merawat lingkungan publik. Sekaligus mempersiapkan untuk ramadan yang akan diisi oleh segudang kegiatan keislaman.

“Hari pertama kegiatan bersih kota Bandung kita lakukan di Dalem Kaum, Jalan sokarnohata dan alun-alun, untuk berikutnya kita cari tempat lain lagi,” jelasnya.

Disinggung mengenai jadwal kegitan tersebut akan dilakukan pada tanggal berapa, arief mengatakan, akan ada disetiap bulan dan dilakukan secara berkal.

“Kemungkinan kita lakukan secara berkala, setiap bulannya Insallah, saat ini yang terpenting menjelang ramadan kota harus bersih,” pungkasnya.

(azs)

 

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …