Imam Arief : Saya Mampu Bersaing di Persib

Penjaga gawang Imam Arief saat beraksi

Penjaga gawang Imam Arief saat beraksi


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Piala Indonesia 2018 telah digelar, penjaga gawang Persib Imam Arief ngotot dan berharap peluang besarnya menunjukkan kapasitas di ajang tersebut. Persib sendiri tergabung di zona 6 bakal melewati fase pertama 127 besar menghadapi tim kasta ketiga PSKC Cimahi.


Pasca dikontrak Persib dari Barito Putera musim lalu, Imam memang belum mendapatkan sekalipun kesempatan menit bermain di Persib. Ia hanya diturunkan dalam laga-laga uji tanding pra-musim. Berbeda dengan sebelumnya saat perkuat Laskar Antasari, ia bermain inti di ajang Indonesian Soccer Championship 2016.

Piala Indonesia adalah sebuah kesempatan dirinya menunjukkan kemampuan. Apalagi musim ini Persib dihuni oleh empat penjaga gawang. Selain I Made Wirawan dan M Natshir Mahbuby yang sering mentas di liga, ada Aqil Savik yang juga belum mendapat kesempatan main pasca dikontrak tahun ini.

“Harapannya saya, walau tidak main (di liga) tapi di Piala Indonesia main, saya harus main saya berharap main, karena saya dikontrak untuk main dan latihan,” kata Imam Arief di Lapangan Progresif, Selasa (8/5/2018) seperti dikutip simamaung.com.

Imam ngebet ingin membuktikan diri bahwa ia pantas berbaju Persib. Fokusnya kini tengah tertuju kepada ajang Piala Indonesia, dan harapannya dipercaya Gomez dengan menunjukkan kemampuan dikala latihan jadi pertimbangan.

“Saya juga pasti membuktikan sama rekan-rekan, manajemen, pelatih, bahwa saya mampu bersaing di Persib. Harus lebih keras latihan walau masih dibilang masih kurang. Saya terus latihan untuk bisa lebih dari kiper lain. Harus optimis bisa main kalau tidak optimis ya saya harus bisa tembus ke tim inti walau di Piala Indonesia,” tegasnya. (azm)

 

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …