Dewan Dorong Masyarakat Melek Kebijakan Publik

Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar), Ineu Purwadewi Sundari saat melaksanakan kegiatan Hearing Dialog Ketua DPRD Provinsi Jabar dengan tema

Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar), Ineu Purwadewi Sundari saat melaksanakan kegiatan Hearing Dialog Ketua DPRD Provinsi Jabar dengan tema "Partisipasi Masyarakat Dalam Perumusan Kebijakan Publik" bersama masyarakat Kabupaten Subang, Selasa (8/5/2018).

“Dalam acara hearing dialog ini selain kita mendengarkan aspirasi dan berdialog secara langsung dengan masyarakat, kami pun bersama humas dprd jawa barat untuk mensosialisasikan inovasi yang kita miliki. Selama ini kebijakan publik dibuat karena adanya pertisipasi masyarakat, ini lebih menekankan bagaimana untuk masyarakat agar berperan aktif,” kata Ineu.


Dalam kesempatan  terserbut, Ineu mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Subang yang telah mampu menciptakan hubungan yang baik antara jajaran pemerintahan dengan masyarakatnya.

Sehingga Kabupaten Subang mampu mendorong partisipasi masyarakatnya dalam proses perumusan kebijakan publik.

“Saya melihat  kabupaten subang ini sudah baik, komunikasi yang terjalin antara masyarakat dengan pemerintah daerah dan dprd sudah baik. Hal seperti ini harus dipertahankan, tinggal didorong lagi masyarakatnya untuk lebih aktif,” pungkas Ineu.

(mun)

Loading...

loading...

Feeds