Supardi Nasir, Berpeluang Hajar Persipura

Supardi Nasir saat beraksi di lapangan hijau

Supardi Nasir saat beraksi di lapangan hijau

 


POJOKBANDUNG.com BANDUNG – Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir, berpeluang besar untuk kembali membela Persib saat menjamu Persipura Jayapura. Kedua tim akan bertarung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada laga pekan kedelapan Liga 1 Sabtu (12/5).

Hal itu mengacu pada sanksi larangan bermain empat pertandingan yang diterima bek Persib itu, satu di antaranya tertulis saat kontra Persija Jakarta. Namun karena laga Persija diundur yang semestinya dimainkan pada 28 April 2018, maka saat Persib melawan Persipura, Supardi bisa dimainkan.

Seperti diketahui sanksi larangan main selama empat pertandingan yang diterima Supardi tertulis yakni saat melawan Arema FC (15/4), Borneo FC (21/4), Persija Jakarta, dan Madura United (4/5/2018). Seluruh pertandingan itu, minus versus Persija, sudah dilakoni Persib.

“Kalau memang benar bisa main, saya sangat bahagia dan senang karena terus terang ini pengalaman pertama yang tidak pernah saya alami sebelumnya. Ketika bisa bermain lagi, saya pribadi antusias sekali,” ucap Supardi seusai latihan di lapangan Sport Arcamanik, Kota Bandung, Senin (7/5).

Supardi menyadari seandainya dimainkan, ia harus kerja keras lagi dan menunjukkan kemampuan setelah belakangan ini hanya berlatih. “Pelatih Mario Gomez selalu bilang ke semua pemain, baik lokal atau siapapun harus tunjukan diri,” lanjut Supardi.

Supardi menegaskan ia sangat antusias menyambut pertandingan selanjutnya melawan Persipura. “Saya akan kerja keras untuk mengambil kesempatan main dan harus menunjukkan ke pelatih, saya layak main,” ujarnya.

Supardi juga mengaku sanksi dan denda yang dialaminya tersebut menjadi pelajaran tersendiri bagi dirinya dan pemain lain agar lebih berhati-hati lagi dalam bersikap. “Mungkin menurut saya hal biasa, tapi mungkin di mata Komdis itu luar biasa, dan itu menjadi pelajaran bagi saya,” ucap pemain bernomor punggung 22 di Persib itu. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …