Ya Alloh Tolong… Sopir Angkot Demo, Penumpang di Bandung Telantar

penumpang angkot yang telantar diangkut oleh mobil Polres Bandung.

penumpang angkot yang telantar diangkut oleh mobil Polres Bandung.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG  – Penumpang telantar. Ya, gara-gara angkutan umum (angkot) di Bandung demo, penumpang yang menjadi korban. Salah satunya angkot jurusan Soreang-Leuwipanjang yang mogok beroperasi.


Ratusan penumpang terpaksa naik mobil bantuan yang disiapkan berbagai instansi, Selasa (8/5/2018).Sejumlah warga yang biasa menggunakan sarana transportasi angkot, harus menaiki kendaraan bantuan dari Dishub, Satpol PP Kabupaten Bandung dan Polres Bandung.

Warga dan anak sekolah menaiki bus yang disediakan oleh Dishub, selain itu ada juga yang menaiki mobil bak terbuka dan truk milik Satpol PP, ada juga yang menaiki mobil ranger dan truk Dalmas Polres Bandung. Satu persatu penumpang dinaikkan dan diantarkan ke tempat tujuan.

Mobil dan truk itu berjalan dari Soreang menuju Kopo atau perbatasan dengan Kota Bandung dan sebaliknya. Meski demikian, tidak terpantau penelantaran penumpang karena kendaraan bantuan cukup banyak.

Sejumlah polisi gabungan dari Polres Bandung dan Polsek di antaranya Polsek Soreang, Katapang dan Margahayu nampak berjaga-jaga di sejumlah titik di Jalan Raya Soreang-Kopo.

“Alhamdulillah dibantu mobil polisi. Untung saja ada bantuan kalau tidak saya bingung pulang naik apa, soalnya kalau naik ojek dari Kopo Sayati ke Soreang mahal,” ujar salah seorang warga, Ina Indahsari.

(cr5)

Loading...

loading...

Feeds