Gatot Nurmantyo Optimistis, Semua Masih Cair

Gatot Nurmantyo saat disambut Zulkifli Hasan

Gatot Nurmantyo saat disambut Zulkifli Hasan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan terang-terangan menyebut Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo sebagai capres di Pilpres 2019.


“Saya terima capres ini (Gatot Nurmantyo),” ujar Zulkifli sembari menjabat erat tangan mantan Panglima TNI tersebut.

Zulkifli Hasan, alias Zulhas, melakukan pertemuan tertutup dengan Gatot di ruang kerjanya sebagai Ketua MPR di kompleks Senayan, Selasa (8/5/2018).

Gatot Nurmantyo juga yakin bisa menjadi capres di 2019. Dia optimistis akan mendapat dukungan dari partai politik untuk maju di kontestasi politik lima tahunan itu.

“Saya optimistis. Ini harus optimistis tidak harus poros ketiga. Apa pun semunya bisa terjadi karena semua masih cair,” katanya.

Sekadar informasi, sampai saat ini belum ada partai yang memutuskan mendukung Gatot Nurmantyo sebagai capres di 2019. Sementara Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais mengaku mendukung mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) tersebut.

(ce1/gwn/JPC)

 

 

Loading...

loading...

Feeds

Karya yang Membuat Tanya

Gedung Munara 99 dan Skywalk Sabilulungan akhirnya telah rampung dibangun. Bangunan yang akan menjadi ikon dan kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung …

Cinta Palsu Negeriku

‎Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Raharja, sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung, menempati peringkat …