Ini Dia Kafe Millenial Bernuansa Persib Bandung

Dua buah private meeting room, masing-masing berkapasitas 10 orang, juga dapat digunakan sebagai ruang pertemuan untun menunjang kebutusan bisnis. Untuk makanan, kafe ini memiliki makanan dan minuman yang lengkap dan beragam. Bukan hanya tradisional food tapi juga western food.


Nama dari makanan dan minuman yang disajikan pun unik, menggunakan istilah-istilah sepak bola. Sebut saja, nasi udang tribun atas, nasi udang kartu merah, sate pagar betis, nasi uduk dendeng freekick, es kopi maung, es kopi biru, setrongkap hot, dan masih banyak lagi.

“Nama menunya pun sengaja menggunakan istilah di sepak bola, agar semakin pas. Seperti, line up lokal untuk makanan tradisional, line up asia untuk makanan western, warming up untuk cemilan, water break untuk kopi, dan lainnya,” paparnya.

1933 Dapur&Kopi juga rutin mengadakan kegiatan nonton bareng. Seluruh area kafe dilengkapi dengan empat unit smart tv dan satu buah big screen yang bisa digunakan untuk menayangkan siaran langsung pertandingan olahraga.

(fid)

Loading...

loading...

Feeds