Ini Dia Kafe Millenial Bernuansa Persib Bandung

POJOKBANDUNG.com, PERSIB Bandung, tim olahraga kebanggaan warga Bandung bukan hanya sebagai kesebelasan sepakbola yang kerap menorehkan prestasi. Melihat fanatiknya para bobotoh (Penggemar Persib), pihak management akhirnya membuat kafe bernuansa Persib untuk masyarakat Bandung.


Kafe yang resmi dibuka bulan Maret kemarin ini menawarkan kafe millenial dengan desain bola dan nuansa Persib. Terletak di Jalan Sulanjana No 17 Bandung, kafe ini berlokasi tepat di atas graha Persib yang sudah memiliki beberapa fasilitas tambahan yang bisa diakses oleh seluruh warga Bandung, khususnya bobotoh Persib.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, mengatakan Kafe 1933 Dapur&Kopi dibuat sebagai tempat berkumpul pecinta olahraga tak hanya sepak bola.

“Dengan konsep sport bar, semoga kafe ini bisa menjadi salah satu pilihan bagi wisatawan atau masyarakat Bandung sendiri yang ingin bersantai sembari membeli merchandise Persib,” ujarnya.

Kafe ini memiliki beragam fasilitas menarij, seperti kursi yang dilengkapi dengan nama dan nomong punggung pemain Persib, kursi dengan replika locker room di Stadion GBLA, serta kursi dengan replika bench tim sepak bola di stadion.

Area 1933 Dapur&Kopi ini cukup besar dan nyaman dengan kapasitas kursi yang mampu menampung hingga 170 pengunjung. Tempat ini juga dilengkapi dengan jaringan internet berkecepatan tinggi yang bisa dimanfaatkan pengunjung untuk bekerja, mengerjakan tugas, dan aktivitas lainnya.

“Para tamu bisa merasakan bagaimana suasana stadion saat Persib tanding, gimana kondisi bench roomnya, kita terapkan disini,” sambungnya.

Loading...

loading...

Feeds

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …