Tawarkan Pengalaman Baru, Huawei Luncurkan Smartphone Ini

(Ki-ka)  Deputy Country Director of Huawei Indonesia Consumer Business Group Lo Khing Seng, Country Director of Huawei Indonesia Consumer Business Group Fisher Jiang, CEO GND Jabar Suyatno  dan Diana Zeng selaku Marketing & PR Manager PT GND distributor resmi nasional produk Huawei.

(Ki-ka) Deputy Country Director of Huawei Indonesia Consumer Business Group Lo Khing Seng, Country Director of Huawei Indonesia Consumer Business Group Fisher Jiang, CEO GND Jabar Suyatno dan Diana Zeng selaku Marketing & PR Manager PT GND distributor resmi nasional produk Huawei.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Huawei kembali meluncurkan produk terbarunya. Kali ini, merilis Huawei nova 2 lite yang diciptakan untuk pengguna milenial dengan menampilkan layar Full View dan desain yang elegan dan mengesankan. Dua kamera belakang dan lampu flash dengan kemampuan selfie toning memberikan pengguna pengalaman fotografi profesional. Dilengkapi EMUI 8.0 dan Android 8.0 OS, smartphone ini menawarkan pengalaman cerdas dan mulus. Huawei Nova 2 Lite
menyediakan fungsi dan pengalaman yang lebih baik dari yang pernah dibayangkan ‘pecinta’ fotografi fashion, menjadikannya smartphone stylish bernilai besar.


Country Director Huawei Device Indonesia, Fisher Jiang, mengatakan seri Huawei nova 2 ditujukan untuk konsumen muda Indonesia yang mencari estetika inovatif dan kegunaan unggul dengan harga yang sangat bagus.

“Sebagai pemain smartphone terbesar ke-3 di dunia, kami telah memfokuskan diri pada generasi milenial dan kami tertarik pada gaya dan perilaku mereka yang dinamis yang menginspirasi kami untuk membawa seri Huawei nova 2 terbaru kami ke tingkat berikutnya. Tampilan layar Full View baru Huawei nova 2 lite dilengkapi dual camera ini kami yakini merupakan smartphone yang sesuai gaya hidup mobile generasi milenial saat ini,” ujar Fisher Jiang kepada media, saat peluncuran Huawei Nova 2 Lite di Bandung, Senin (30/4).

“Sebagai apresiasi kepada generasi Indonesia yang sangat antusias menunggu smartphone modis ini, kami menawarkan mereka hadiah yang tak dapat ditolak dalam jumlah terbatas, yaitu JBL speaker dan Huawei gift box untuk setiap pembelian Huaei nova 2 lite selama periode Pre Order sejak 25 April hingga 4 Mei mendatang,” tambahnya.

Mengikuti perkembangan terbaru dari desain layar Full View, Huawei nova 2 lite berukuran 5,5 inci yang biasanya memiliki rasio layar 16:9, dilengkapi dengan layar Full View 5,99 inci. Rasio aspek 18:9 bezel-less menghasilkan tampilan 12,5 persen lebih besar dari biasanya sehingga memberikan pengguna view yang lebih luas. Dengan panel kacalengkung 2.5D, Huawei nova 2 lite juga menampilkan desain ramping yang nyaman dipegang sehingga memberikan tampilan cerdas, premium dan stylish.

Dengan ketebalan 7,8mm, desain unibody pada smartphone ini memiliki finishing halus. Huawei nova 2 lite tersedia dalam warna Black dan Blue. Varian warna Blue memiliki pola cahaya unik yang dihasilkan oleh teknik lukis IMT, memberikan panel efek mirip kaca berkilau namun dengan daya tahan yang tinggi.

Huawei nova 2 lite telah tersedia melalui program Pre Order 25 April – 4 Mei 2018 di online channel Lazada.co.id dan offline channel di tiga kota besar seperti Jakarta (Erafone channel), Surabaya dan Bandung di toko-toko tertentu dengan harga Rp2,599 juta dan konsumen yang membeli Huawei nova 2 lite melalui masa pre order ini akan mendapatkan free gift yang tidak dapat ditolak konsumen yakni JBL speaker dan gift box senilai Rp 1,6 juta selama masa periode Pre Order. (*/nto)

Loading...

loading...

Feeds

Kereta LRT Tabrakan di Cibubur

Kereta LRT Tabrakan di Cibubur

POJOKBANDUNG.com- Kecelakaan transportasi umum kembali terjadi. Jika tadi pagi melibatkan 2 bus TransJakarta. Kali ini kereta Lintas Rel Terpadu (LRT) …