Grab Indonesia Nikahkan Rania dan Nino, Siapakah Mereka?

Rania dan Nino driver Grab yang menikah (Nur Fidiah/Radar Bandung)

Rania dan Nino driver Grab yang menikah (Nur Fidiah/Radar Bandung)

POJOKBANDUNG.com – Grab, platform aplikasi pemesanan kendaraan dan pembayaran mobile bukan hanya menjadi tempat mencari nafkah bagi para driver tapi juga menemukan belahan jiwa sampai akhirnya melaju ke jenjang pernikahan.


Bermula dari teman sesama driver Grab, Rania dan Nino akhirnya sepakat untuk menikah dan membina rumah tangga. Pertemuan terjadi di bulan Oktober 2017, saat itu Rania yang sedang menurunkan penumpang disapa oleh Nino yang sedang lewat dihadapannya.

Takdir ternyata bersama mereka, terjadi pertemuan-pertemuan selanjutnya yang akhirnya membuat benih-benih asmara muncul di keduanya. Namun, Rania saat itu sudah bertekad untuk tidak akan membina hubungan kecuali serius, hak tersebut nyatanya diseriusi oleh Nino.

Rencana pernikahan akhirnya disambut baik oleh pihak Rania. Tanggal 25 November, Nino datang ke rumah Rania untuk melamarnya sampai akhirnya di tanggal 29 April keduanya sepakat untuk berjanji sehidup semati.

“Benar kata pepatah Sunda, Jodoh teh jorok (Jodoh itu jorok). Ketemunya d imana aja sama aa (Nino), bahkan di pinggir jalan pas saya nurunin penumpang,” ujarnya kepada Radar Bandung di hari pernikahannya, bertempat di Gedung Serbaguna Fawestry, Jalan Mohammad Toha, Minggu (29/4).

Persiapan pernikahan yang terbilang mendadak ini ternyata sampai ke telinga pihak Grab Indonesia. Grab Jawa Barat akhirnya membantu kedua mempelai pasangan tersebut untuk mempersiapkan pernikahannya. Dari segi biaya, dekorasi, fotografi, dan videografi sudah disediakan oleh perusahaan.

“Alhamdulillah, gak bisa bilang apa-apa. Grab sudah sangat baik membantu pernikahan kami. Sebenarnya rencana itu tidak akan dibuat meriah seperti ini. Cuma pas lihat kok ada foto booth, terus pakai adat Sunda. Padahal saya gak pesan itu,” ujarnya.

Bukan hanya soal akad dan resepsi, rencana bulan madu juga dipersiapkan oleh pihak Grab. Voucher makan malam romantis di hotel ternama di Bandung dan menginap di hotel berbintang di Kota Bandung menjadi kado manis bagi pemilik nama lengkap Rani Anggraini dan Diki Hermawan.

Nuansa hijau ciri khas platform Grab juga di menghiasi ruangan resepsi sampai pakaian yang digunakan oleh mempelai.

“Keluarga besar Grab turut berbahagia atas pernikahan Rania dan Nino, semoga semakin bahagia dan memiliki rumah tangga yang diidamkan. Kami senang dapat menjadi bagian dari perjalanan mereka hingga ke jenjang pernikahan,” kata Mediko Azwar, Country Marketing Director Grab Indonesia.

“Kisah yang cukup unik ini merupakan refleksi dari brand DNA kami sebagai penghubung yang melebihi jarak geografis. Kami harap kado dari Grab dapat menjadikan resepsi Ranis dan Nino berkesan dan tak terlupakan.”

 (fid)

Loading...

loading...

Feeds

DWP Jabar Gelar Pelatihan Budi Daya Tanaman Hias

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jawa Barat berkolaborasi dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana …

Petugas Temukan Kompor Listrik di Lapas Banceuy

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Banceuy melakukan razia terhadap warga binaannya untuk menyikapi kejadian kejadian di masyarakat, …

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …