BPJS Kesehatan Cabang Soreang Sosialisasikan Mobile JKN-KIS

Pasangan suami istri asal Purwokerto, Prabowo dan Astika mengubah Faskes di Mobile JKN-KIS.

Pasangan suami istri asal Purwokerto, Prabowo dan Astika mengubah Faskes di Mobile JKN-KIS.

POJOKBANDUNG.com, SOREANG –  BPJS Kesehatan Cabang Soreang tak hentinya menyosialisasikan program bagi peserta JKN-KIS untuk memudahkan berbagai layanan.Program itu seperti melakukan pendaftaran, perubahan data, perubahan fasilitas kesehatan atau pemberian informasi.


Salah satu contohnya pelayanan perubahan fasilitas kesehatan yang bisa dilakukan dimana pun dengan hanya mengunduh aplikasi Mobile JKN . Caranya juga cukup mudah yakni mengunduh aplikasi di Google Play Store.

Seperti halnya pasangan suami istri asal Purwokerto, Prabowo dan Astika. Mereka berdua pindah ke Kabupaten Bandung. Karena Faskes-nya di Purwokerto, mereka ingin Faskes-nya juga dipindah agar mudah mendapatkan pelayanan dengan mendatangi  kantor BPJS Kesehatan Cabang Soreang.

Prabowo dan Astika pun melakukan perubahan Faskes dengan mengisi formulir. Kemudian pasutri ini mengambil nomor antrean, namun salah seorang petugas menghampirinya. Petugas tersebut memberikan penjelasan , kalau mengubah Faskes cukup dengan Mobile JKN.

Saat itu juga Agil mencoba untuk mengubah fasilitas kesehatan  sesuai arahan petugas Mobile JKN. “Kalau tau gini saya dari rumah saja ganti Faskes-nya. Gara-gara Mobile JKN jadi tidak perlu lagi mengantre”, ujar Agiel (30), Jumat (27/4/2018).

(apt)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …