Preman Pensiun The Movie Akan Penuh Kejutan

Para pemain Preman Pensiun The Movie  (Nur Fidiah/Radar Bandung)

Para pemain Preman Pensiun The Movie (Nur Fidiah/Radar Bandung)

POJOKBANDUNG.com – Preman Pensiun The Movie yang bakal tayang 13 September nanti, kini sedang memasuki proses syuting. Tetap mengambil Kota Bandung sebagai lokasi utama, Aris Nugraha, sang sutradara mengaku akan memberikan banyak kejutan di film yang melibatkan 90 pemain ini.

Para pemain tidak ada yang diganti, format tetap sama dengan yang di sinetron. Aris mengatakan tidak ada perubahan pemain sebab para pemain sudah saling dekat dan chemistry-nya sudah sangat baik.

“Beberapa ada peran yang ditambahkan agar semakin menarik bumbu ceritanya. Tapi secara keseluruhan tidak ada yang berubah, baik pemain dan cerita,” ucapnya saat ditemui di acara Syukuran Shooting Film Preman Pensiun, di Kafe Little White Jalan Lodaya, belum lama ini.

Proses syuting dimulai pada tanggal 21 April kemarin dan berlangsung selama satu bulan. Meski beberapa hari ini Bandung kerap diguyur hujan namun Aris yakin cuaca yang kurang bersahabat tersebut bisa memberikan berkah selama syuting.

“Kita doakan saja semoga cuaca bersahabat, saya tidak mau pakai pawang hujan soalnya disetiap hujan pasti membawa keberkahan,” ungkapnya yang diamini seluruh pemain.

Aris yang juga menyutradarai versi sinetronnya merasa senang ternyata banyak yang merindukan film yang sudah merampungkan 3 season versi sinetronnya.

“Preman pensiun tumbuh besar karena penggemar, awalnya kita berjuang sendiri. Tapi semakin banyak yang mendukung dan menantikan Preman Pensiun The Movie,” tuturnya.

Karena banyak yang menunggu, ia optimis bahwa filmnya ini bisa menembuh angka 5 juta penonton. Target angka yang sangat besar untuk film Indonesia. Aris pun menjanjikan hadiah umroh untuk para pemain dan tim apabila berhasil mencapai target tersebut.

Film Preman Pensiun dibintangi oleh Epy Kusnandar (Kang Mus), Tya Arifin (Kinanti), Muhammad Jamasari (Gobang), Kristiano Purwo (Bohim), Abenk Marco Capallera (Cecep), Andra Manihot (Dikdik), Fajar Khuto Ujang (Rambo), dan masih banyak lagi. Salah satu pemain,Tya Arifin, mengaku senang bisa kembali syuting dan berkumpul bersama para pemain lain.

Tya yang masih memerankan Kinanti, anak Kang Bahar mengatakan akan banyak kejutan di Preman Pensiun The Movie.

“Yang pasti ceritanya ini dilanjutin dari sinetron Preman Pensiun Season 3, konflik akan lebih rumit lagi,” jelasnya.

Suami dari Asyraf Khalid ini juga akan menetap di Bandung selama syuting yang berarti akan menjalani hubungan jarak jauh dengan sang suami.

“Iya nih berasa kaya pacaran dulu, ldr,” katanya seraya tertawa. Tapi wanita berparas cantik itu bersyukur karena suami dan pihak keluarga mendukung kegiatannya sekarang.

Preman Pensiun The Movie berkisah tentang para preman yang belum sepenuhnya pensiun sehingga memicu terjadinya perang saudara.

Kang Mus (Epy Kusnandar), bukan hanya sibuk dengan usaha kicimpring yang sudah menjadi tempat mencari nafkah bagi banyak orang, tapi cuma cemas dengan putrinya yang sudah tumbuh remaja dan mulai ditaksir laki-laki.

(fid)

loading...

Feeds

Tips Wisata Kuliner di Bandung

Wisata kuliner bandung memang banyak menjadi tujuan utama para pendatang di kota Bandung. Bandung memang sangat terkenal dengan berbagai sajian …