BPJS Ketenagakerjaan Bandung Lodaya Berikan Layanan “Pick Me Up Service”

BPJS Ketenagakerjaan Kacab Bandung Lodaya menyerahkan klaim Jaminan Hari Tua kepada Ibu Iriani Sunarsih

BPJS Ketenagakerjaan Kacab Bandung Lodaya menyerahkan klaim Jaminan Hari Tua kepada Ibu Iriani Sunarsih

POJOKBANDUNG.com – BPJS Ketenagakerjaan Kacab Bandung Lodaya melakukan penyerahan klaim Jaminan Hari Tua (JHT) sebesar Rp58.887.650 di kediaman Ibu Iriani Sunarsih, Kamis (12/4).

Ibu Iriani bekerja di RS Rajawali sebagai perawat dan menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan sejak tahun 1986. Dikarenakan terserang stroke, maka pada tahun 2017 beliau mengundurkan diri dari pekerjaannya.

Dalam proses pencairan klaim JHT ke BPJS Ketenagakerjaan Kacab Bandung Lodaya, Iriani dibantu putranya untuk menyerahkan kelengkapan berkas.

Kondisi kesehatan Iriani tidak memungkinkan untuk datang langsung ke Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan.

Setelah melalui verifikasi dan proses pencairan, dana JHT tersebut langsung diantar ke kediaman Ibu Iriani di kawasan Cimahi guna mewujudkan pelayanan yang optimal kepada peserta.

Kepala Bidang Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Kacab Bandung Lodaya, Een Kurniasih, mengatakan penyerahan klaim secara langsung merupakan salah satu program BPJS Ketenagakerjaan, yaitu “Pick Me Up Service”.

“Pick Me Up Service untuk dapat memberikan klaim secara langsung kepada pekerja atau ahli warisnya apabila secara fisik atau mental tidak dapat datang ke kantor cabang untuk mengajukan klaim,” terang Een Kurniasih.

“Ini merupakan bentuk komitmen kami untuk memberikan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan dan pelayanan terbaik bagi peserta,” lanjutnya.

(sol)

loading...

Feeds

Tiga Calon Sekda KBB Siap Bersaing

Panitia seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama Pemerintah Kabupaten Bandung Barat mengumumkan tiga peserta terbaik yang akan menduduki Jabatan Sekretaris …