The Papandayan Adakan Kelas Aqua Yoga Pertama di Bandung

The Papadayan mengadakan kelas Aqua Yoga pertama dengan bertemakan “A new refreshing way to perform yoga and stay healthy” (istimewa)

The Papadayan mengadakan kelas Aqua Yoga pertama dengan bertemakan “A new refreshing way to perform yoga and stay healthy” (istimewa)

POJOKBANDUNG.com – Mungkin kebanyakan orang belum tahu olahraga yoga yang satu ini. Berbeda dengan yoga biasa kegiatan olahraga ini dilakukan di dalam air. Namanya Aqua Yoga.


Fungsi dari Aqua Yoga itu sendiri lebih kepada melatih pernapasan, latihan ini cocok buat mereka yang napasnya kurang panjang. Karena tujuannya adalah untuk meningkatkan kapasitas oksigen di dalam tubuh.

Di daerah kota besar seperti Jakarta, kegiatan olahraga ini sudah sering dilakukan berbeda dengan Bandung dimana kelas Aqua Yoga sulit untuk ditemukan.

Menangkap kesempatan untuk menjadi pionir penyedia olahraga ini di Bandung, The Papadayan mengadakan kelas Aqua Yoga pertama dengan bertemakan “A new refreshing way to perform yoga and stay healthy”, cara baru yang menyegarkan untuk melakukan yoga dan tetap sehat pada hari Kamis (19/4/2018).

Kelas pertama Aqua Yoga ini dibuka untuk umum dengan mendatangkan instruktur yoga yaitu Desi Afelani. Desi dengan luwes dan santai mengajarkan gerakan-gerakan Aqua Yoga kepada 25 peserta yang mengikuti kegiatan Aqua Yoga ini.

Kelas Aqua Yoga ini ditawarkan dengan harga Rp100.000 per-orang, harga tersebut termasuk satu jam kelas Aqua Yoga dan all you can eat buffet breakfast.

Harga tersebut terbilang murah karena dibandingkan dengan harga umum yang bisa mencapai Rp300.000-Rp500.000 untuk per-jamnya.

Kelas aquayoga ini akan diadakan secara rutin mengingat besarnya animo penggiat yoga yang tidak bisa mengikuti kelas pertama karena terbatasnya kuota peserta dan harus masuk ke daftar tunggu.

(*)

Loading...

loading...

Feeds

Ajak Masyarakat Pelihara Budaya Sunda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna mendukung penuh program “Saur Sepuh” yang diinisiasi oleh PGRI Kota …

Kerugian Bencana Capai Rp816 Juta

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI — Selama Januari hingga Februari 2021, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi, mencatat terdapat 23 kejadian bencana. …

Angin Kencang, Pohon Timpa Mobil

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebuah mobil tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Cijambe, Subang. Akibatnya bodi kendaraan pun ringsek. Peristiwa yang …

Dorong Bupati Rampingkan SOTK

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Pemkab Subang dinilai terlalu gamuk sehingga pembuatan perencanaan dan penyusunan anggaran …

Bakal Punya Wadah Industri Kreatif

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan bertekad mewujudkan industri kreatif milenial. Gagasan itu rupanya tak main-main. Upaya …