Pemimpin Wilayah BRI Jabar M Fankar Umran Dapat Anugerah Marketeer Of The Year 2018

Pemimpin wilayah BRI Bandung Fankar Umran (tengah) bersama Gubernur Jabar Ahmad Heryawan (kiri) dan pakar pemasaran Indonesia Hermawan Kartajaya berfoto bersama (sol)

Pemimpin wilayah BRI Bandung Fankar Umran (tengah) bersama Gubernur Jabar Ahmad Heryawan (kiri) dan pakar pemasaran Indonesia Hermawan Kartajaya berfoto bersama (sol)

POJOKBANDUNG.com – Merek, kepuasan konsumen, dan produk yang terus tumbuh berkembang, membuat Bank BRI Jawa Barat berhasil menambah aset hingga mencapai Rp9 triliun  di tahun 2017.

Hal tersebut tidak luput dari sentuhan profesional dan kinerja pemimpin wilayah BRI Jabar Barat M Fankar Umran bersama jajarannya.

Terkait dengan hal itu, pakar dan konsultan pemasaran terbaik di Indonesia Hermawan Kartajaya menganugerahkan Fankar Umran sebagai Marketeer of the Year 2018.

Disaksikan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, penganugerahan tersebut dismapaikan di Grand Mercure, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (19/4/2018).

Kepada Radar Bandung, Fankar Umran mengatakan sebenarnya award tersebut bukan sesuatu tujuan, melainkan hanya menjalankan amanah sebaik mungkin sebagai pimpinan di BRI  kanwil Bandung yang meliputi Jawa Barat.

Tapi ternyata ada pihak dan lembaga yang mengamati hasil kinerjanya dan memberikan penghargaan atas capaian itu.

“Ada lembaga  yang mengamati  dan menilai  kinerja berbagai sektor  bisnis. BRI Jawa Barat  Alhamdulillah pada tahun 2017 berhasil tumbuh di atas  rata-rata secara nasional, pada tahun 2017 lalu berhasil mendulang aset sebesar Rp9 triliunan,” ungkap Fankar Umran.

“Tentunya ini capaian yang luar biasa dan harus disyukuri karena pelayanan ke nasabah akan semakin optimal,” sambungnya.

Lebih jauh, Fankar menambahkan salah satu kunci keberhasilan dalam pengembangan bisnis harus bisa mengikuti perkembangan zaman dan teknologi.

Selain itu, katanya, sentuhan kemanusiaan dengan sepenuh hati merupakan salah satu alasan mengapa orang memilih berbisnis dengan BRI.

Fankar mencontohkan, banyak nasabah di Jawa Barat yang telah lunas pinjamannya mengajukan pinjaman baru ke BRI.

“Hal ini tentunya terjadi karena selain mendapatkan kepuasan dengan pelayanan dan fasilitas yang ada, juga karena telah tercipta hubungan emosional yang sangat erat antara BRI dan para nasabahnya,” pungkas Fankar.

(sol)

 

 

loading...

Feeds

Tips Wisata Kuliner di Bandung

Wisata kuliner bandung memang banyak menjadi tujuan utama para pendatang di kota Bandung. Bandung memang sangat terkenal dengan berbagai sajian …

KPSN Terus Gulirkan Wacana Reformasi PSSI

Gerakan yang dilancarkan Komite Perubahan Sepak Bola Nasional (KPSN) untuk mereformasi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) mendapat sambutan hangat …