Unjani Lepas 1.313 Mahasiswa, Kartika Dapat Bintang

Wisuda Universitas Jenderal Achmad Yani (Unjani) (Gatot/Radar Bandung)

Wisuda Universitas Jenderal Achmad Yani (Unjani) (Gatot/Radar Bandung)

“Seperti lumni Metalurgi yang bekerja di PT Cilegon Fabricators memberi kesempatan magang bagi mahasiswa, sampai mereka yang terbaik bisa direkrut bekerja. Ini contoh baik ikatan alumni yang saling membantu, bahwa alumni menjadi pilar penting agar mampu berkontribusi terhadap perkembangan Unjani,” bebernya.


Di level internasional, Unjani juga akan memberangkatkam tim ke Amerika Serikat untuk memberikan endowment lecture di Hawaii dalam rangka sekuritisasi isu Citarum.

“Hal itu sebagai kontribusi dalam program “Citarum Harum” yang dicanangkan Presiden RI Joko Widodo,” ujarnya.

Ketua Yayaan Kartika Eka Paksi Adi Mulyono mengatakan, pelaksanaan wisuda menjadi babak baru bagi para lulusan Unjani untuk meniti karir dan mengimplementasikan ilmu atau keahliannya ditengah masyarakat.

“Saya minta para lulusan tidak lupa untuk selalu menjaga nilai-nilai baik ke-Achmad Yani-an dimanapun bekerja dann berada,” pintanya.

Menurut Adi, pihaknya mengapresiasi kinerja jajaran civitas akademika Unjani atas kerja keras membimbing para mahasiswa sehingga berhasil menyelesaikan kuliah dengan baik.

“Kami berharap dapat terus bekerjasama dengan baik dan sejalan serta sepemikiran dengan komitmen YKEP dalam ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa dan membantu meningkatkan kesejahteraan keluarga besar TNI AD khususnya dan seluruh masyarakat melalui penyediaan layanan pendidikan yang baik dan bermutu,” tandasnya.

(gat)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …