I-Plan CNI Memberikan Jaminan Income untuk Anggota

ilustrasi bisnis (pixabay)

ilustrasi bisnis (pixabay)

POJOKBANDUNG.com – PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) mengadakan kegiatan penghargaan bagi para anggotanya dalam acara Member Achievement Gathering (MAG). Pada kesempatan kali ini kegiatan tersebut dihadiri ratusan anggota CNI di wilayah Bandung dan sekitarnya.


Head of Regional Sales PT CNI Adi Ardiansyah menjelaskan, kegiatan itu diadakan untuk memberikan apresiasi kepada para anggota CNI serta membangun semangat dan optimisme para anggota CNI.

“Kami juga mengharapkan dengan adanya acara ini akan semakin menguatkan tali kebersamaan sesama anggota CNI dan juga antara perusahaan dan seluruh anggota CNI,” ungkap Adi di Hotel Grand Pasundan, Kota Bandung, Minggu (22/4).

Adi mengatakan, kegiatan tersebut memperlihatkan bukti bahwa bisnis CNI merupakan bisnis yang pasti dan menjanjikan. Acara itu sudah digelar pula di beberapa daerah.

“Acara yang merupakan apresiasi bagi mitra-mitra CNI ini juga menunjukan bukti keberhasilan dari i-Plan yang diluncurkan Agustus 2017 lalu,” ungkapnya.

Kata Adi, I-Plan CNI memberikan jaminan income pasti bagi setiap anggota CNI setiap periodenya. I-Plan CNI dihitung dalam dua periode kalkulasi per bulan, periode I mulai dari tanggal 1-15 sedangkan periode II mulai dari tanggal 16 sampai akhir bulan.

“Filosofi i-Plan adalah simple, menarik, terjamin dan meningkat,” tuturnya.

Masih kata Adi, sumbangsih dan produktivitas para anggota CNI yang berada di wilayah Bandung dan sekitarnya sangat positif.

“Pasar yang membutuhkan produk-produk CNI masih terbuka lebar. Kualitas produk CNI juga telah terbukti diterima masyarakat. Karena itu perusahaan akan mempertahankan komitmen untuk menjaga kualitas produk serta meningkatkan pelayanan,” sambungnya.

Kendati demikian, Adi mengatakan, CNI juga memberikan perhatian besar bagi peningkatan kualitas hidup para anggota dan masyarakat pada umumnya. CNI terus mengembangkan berbagai terobosan yang kreatif dan inovatif.

“Melalui bisnis CNI, masyarakat tidak hanya bisa meraih penghasilan tetapi juga dapat meningkatkan nilai hidup mereka seperti kesehatan, kerukunan keluarga dan kepedulian sosial,” ujarnya.

Selain itu, CNI juga memiliki ratusan Distribution Center (DC) yang tersebar di seluruh Indonesia dimana difungsikan untuk memeratakan pendistribusian serta memenuhi kebutuhan pasar akan produk-produk CNI.

“Saat ini CNI terus berupaya dalam meningkatkan kualitas layanan dan lebih memudahkan bagi konsumen dalam mendapatkan produk-produk CNI. Serta paket spesial kami berikan bagi para konsumen yang bergabung menjadi anggota CNI,” pungkasnya.

(Cr3)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …