DPC PKB Kabupaten Bandung Barat Punya Nahkoda Baru

Asep Dedi (kiri) Nahkodai DPC PKB Bandung Barat (Gatot/Radar Bandung)

Asep Dedi (kiri) Nahkodai DPC PKB Bandung Barat (Gatot/Radar Bandung)

POJOKBANDUNG.com – Asep Dedi secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Tanfidz DPW PKB Kabupaten Bandung Barat Periode 2018-2023 dalam Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bandung Barat yang berlangsung di Hotel Cherrish Parongpong Bandung Barat, Jumat (20/4).


Asep Dedi merasa percaya atas jabatan baru yang ia emban. Ia optimis akan membawa DPC PKB bergerak lebih massif.

“Saya tetap optimis bahwa PKB bisa meraih suara yang cukup signifikan dengan merencanakan langkah-langkah termasuk trategi pemenangan mulai dari PilBup, PilGub, PilLeg dan PilPres secara maksimal,” ujarnya saat ditemui di Lembang.

Lebih lanjut, Dedi mengatakan bahwa PKB ke depan harus lebih maksimal terutama dalam upaya  sinkronisasi dengan agenda Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

Tak hanya itu, Dedi akan  memaksimalkan peran dan fungsi ulama, tokoh nasyarakat dan pengurus partai dalam menjalanankan politik Rahmatan Lil Alamin.

“Saya akan mulai membenahi kembali banom seperti Garda Bangsa, Gema Saba, Perempuan Bangsa dan Gerbag Tani,” ujar pria 34 tahun itu.

Ia menilai struktur  organik itu akan mampu bersinergi dengan masyarakat kabupaten Bandung Barat.  Dedi pun akan mengajak kelompok-kelompok segmen masyarakat yang belum terangkul, seperti pedagang tradisional, petani, pemuda desa.

“Saya ingin mereka menjadi bagian dari PKB,” ujar Dedi. “Kita akan segera melakukan konsolidasi dalam menyusun kepengurusan tingkat DPC serta melakukan sosialasi ke tingkat ranting karena pekerjaan kita cukup berat yang mana Pemilu 2019 sudah tidak lama lagi.”

Dedi menilai bahwa perahu partainya itu perlu energi yang cukup serta stamina yang kuat,  karena jika nanti Ketua Umum Muhaimin Iskandar akan dicalonkan sebagai calon Presiden mendampingi Joko Widodo.

“Semua elemen partai dari pusat sampai daerah harus patuh dan solid,” pungkasnya.

(gat)

Loading...

loading...

Feeds

Tingkatkan Sinergitas Program Bangga Kencana

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Jawa Barat menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Program Pembangunan Keluarga, …

Belajar Madu di Kedai Lebah

POJOKBANDUNG.com, RANCABALI – Tak hanya menyiapkan sajian madu asli, Kedai Lebah di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali Kabupaten Bandung juga memberikan edukasi …

DPRD Jabar Imbau Ponpes Taati Prokes

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar M. Sidkon Djampi mengimbau para santri dan pengajarnya taati protokol kesehatan Covid-19. …