Posko Cinta sampai Desa, Bukti Cak Imin Dinantikan Rakyat

LAUNCHING POSKO CINTA: Inisiator Posko Cinta Sumedang Hj Lilis Santika bersama para pendukung Cak Imin dalam launching Posko Cinta Sumedang di Jalan Prabu Gajah Agung No 33 Sumedang, Sabtu (21/4/2018)

LAUNCHING POSKO CINTA: Inisiator Posko Cinta Sumedang Hj Lilis Santika bersama para pendukung Cak Imin dalam launching Posko Cinta Sumedang di Jalan Prabu Gajah Agung No 33 Sumedang, Sabtu (21/4/2018)

POJOKBANDUNG.com, SUMEDANG – Dukungan untuk Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) HA Muhaimin Iskandar atau karib disapa Cak Imin untuk maju sebagai Calon Wakil Presiden pada Pilpres 2019 terus mendapatkan banyak dukungan.


Salah satunya dari para pendukung Cak Imin dari Kota Tahu Sumedang yang mendirikan Posko Cinta (Cak Imin untuk Indonesia) di Jalan Prabu Gajah Agung No 33 Sumedang, Sabtu (21/4/2018).

Ketua Posko Cinta Sumedang H.M Shandy Prasasti mengatakan pendirian posko tersebut dalam rangka memasifkan sosialisasi Cak Imin untuk menjadi the next cawapres Indonesia 2019 nanti.

“Pendirian Posko ini bertujuan untuk memasifkan dukungan moril bagi Cak Imin yang di Sumedang sendiri kian hari semakin menggema karena saat ini masyarakat sampai pedesaan sudah banyak mengharapkan akan lahirnya sosok pemimpin yang nyantri dan memiliki intelektual tinggi,” katanya di Posko Cinta Sumedang.

Selain untuk sosialisasi, lanjut Ketua Garda Bangsa Sumedang ini, menambahkan bahwa Posko Cinta juga akan menjadi tempat pengaduan atau keluh-kesah masyarakat.

LAUNCHING POSKO CINTA:  Inisiator Posko Cinta Sumedang Hj Lilis Santika bersama para pendukung Cak Imin dalam launching Posko Cinta Sumedang di Jalan Prabu Gajah Agung No 33 Sumedang, Sabtu (21/4/2018)

“Disini juga menjadi rumah aspirasi dalam menyampaikan apa yang akan diperjuangkan Cak Imin ketika terpilih jadi cawapres nanti,” katanya.

Inisiator Posko Cinta Sumedang Hj Lilis Santika yang juga anggota DPR RI dari Fraksi PKB menyampaikan dengan dibentuknya posko tersebut diharapkan bisa mengakomodir keinginan para pendukung Cak Imin Sumedang dalam sebuah wadah tersendiri.

“Mudah-mudahan diberi kemudahan, posko ini tidak hanya dibentuk dengan ceremony semata tetapi semua pendukung Cak Imin harus bisa hadir dan menggerakannya melalui posko ini,” ujar Hj Lilis dalam sambutannya dalam acara launching Posko Cinta Sumedang.

Loading...

loading...

Feeds