Begini Tanggapan Warga pada Debat Pilwalkot Yossi-Aries Bandung

Pasangan calon walikota dan wakil walikota Bandung, Yossi Irianto dan Aries Supriatna (Ramdhani/Radar Bandung).

Pasangan calon walikota dan wakil walikota Bandung, Yossi Irianto dan Aries Supriatna (Ramdhani/Radar Bandung).

POJOKBANDUNG.com – Debat Pilwalkot Bandung yang digelar KPU pada Minggu (15/4/2018), membawa dampak positif bagi pasangan Calon Walikoya dan Wakil Walikota Bandung, Yossi Irianto dan Aries Supriatna.


Weny Ariani (25), warga Cibaduyut Kecamatan Bojongloa Kidul, mengaku tertarik dengan program-program yang dipaparkan pasangan Yossi-Aries dalam debat publik Pilwalkot Bandung beberapa hari lalu.

Menurutnya, Yossi-Aries dapat meneruskan program Bandung Juara yang sebelumnya dibawa Ridwan Kamil.

“Program penanganan banjir, sekolah gratis, smart city, program rumah murah dan penyelesaian masalah kemiskinan serta pengangguran yang ditawarkan Yossi-Aries lebih menarik dibanding paslon lain,” kata Weny kepada wartawan saat ditemui di kawasan Cibaduyut, Selasa (17/4/2018).

Ia yakin pasangan yang membawa tagline Bandung Hebring itu mampu melaksanakan janji-janji kampanye mereka karena baik Yossi maupun Aries memiliki pengalaman luas di pemerintahan.

Sebelumnya, Yossi menjabat Sekda Kota Bandung dan Aries sebagai anggota DPRD Kota Bandung. Sebagian warga Bandung khususnya dari kalangan pemilih pemula menilai program yang ditawarkan pasangan dengan nomor urut 2 lebih riil dan menarik.

Andriana (23), warga Buahbatu lebih menyoroti masalah banjir dan kemacetan di Kota Bandung. Ia berharap semua paslon dapat mengatasi masalah rutin yang dihadapi warga Bandung yaitu masalah kemacetan dan banjir.

Namun dari paparan para paslon ketika debat publik, menurutnya, hanya pasangan Hebring yang menyampaikan program secara jelas dan detail.

Program penanganan banjir dan kemacetan yang disampaikan pasangan Yossi-Aries lebih realistis dan terukurm Ia mengaku tertarik dengan program sijitu yaitu program solusi penanganan banjir terpadu.

Loading...

loading...

Feeds

Jokowi Bela Prabowo Super Maksimal

Presiden Joko Widodo (Jokowi) membela Prabowo yang sejak menjabat banyak melakukan perjalanan ke luar negeri. Menurut Jokowi, langkah Menteri Pertahanan …

Oded Perkuat Silaturahmi Antar Umat Beragama

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Menjelang perayaan Imlek, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menggelar silaturahmi dengan warga Tionghoa di Pendopo Kota Bandung, Jalan …

Jalan Haji Gofur Menuju Cilame Putus

POJOKBANDUNG.com,CILAME – Jembatan Irigasi di Kampung Sukamaju RT 01 RW 01, Desa Cilame, Kecamatan Ngamprah amblas, Selasa (21/1/2020). Akibatnya, penghubung …

Fabiano Beltrame Masih Butuh Waktu

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Fabiano Beltrame akhirnya bisa kembali bermain bersama Persib Bandung dalam pertandingan resmi. Fabiano tampil saat klub berjulukan Maung Bandung …