CEO Radar Bogor Group, Hazairin Sitepu: Selamat kepada Radar Bandung, Selamat kepada Daihatsu

CEO Radar Bogor Group, Hazairin Sitepu.

CEO Radar Bogor Group, Hazairin Sitepu.

POJOKBANDUNG.com – Hari Ulang Tahun (HUT) Radar Bandung yang ke-15 dimeriahkan event Daihatsu Fun Day di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Bandung, Minggu (15/4). Acara yang dimeriahkan dengan pengundian hadiah utama mobil ini mendapat respons positif dari CEO Radar Bogor Group, Hazairin Sitepu.


Hazairin mengatakan, spirit Bandung tampak dalam event jalan sehat tersebut. Menurutnya, Bandung terkenal karena spiritnya.

Event jalan sehat tersebut diikuti ribuan peserta. Menurut Hazairin, ada harapan dari peserta untuk mendapatkan hadiah, selain memperoleh kesehatan lewat event jalan sehat.

“Semua pasti berharap memenangkan hadiah yang sudah disiapkan, terutama hadiah utama mobil Daihatsu,” kata Hazairin, yang disambut gemuruh peserta jalan sehat.

Hazairin yang datang dari Bogor, pun menyampaiknan selamat terhadap Radar Bandung, anak perusahaan Radar Bogor. Tak lupa, ia juga menyampaikan selamat kepada Daihatsu yang setia menjadi sponsor utama.

“Selamat kepada Radar Bandung dan selamat kepada Daihatsu,” katanya. “Semoga kerjasama ini akan terus berlanjut di masa yang akan datang.”

Setelah Hazairin, giliran perwakilan Daihatsu, Hery Kurniawan, yang naik ke atas panggung untuk menyapa histeria penonton. Menurutnya, Bandung ialah daerah penting bagi pemasaran atau penjualan Daihatsu.

“Bandung yang kita cintai ini punya kontribusi terbesar di provinsi Jabar. Terima kasih kepada warga Bandung atas kepercayaannya menggunakan Daihatsu sebagai kendaraan operasionalnya,” kata Hery Kurniawan, sebagai perwakilan PT Astra Daihatsu Motor.

Ia menambahkan, tahun ini Daihatsu mampu menjadi penguasa pasar otomotif terbesar kedua nasional. Pengunjung yang memadati panggung pun kembali bergemuruh.

(men/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …

Puluhan Pejabat Ikuti Open Biding

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Sebanyak 27 Aparatur Sipil Negara (ASN) telah mendaftar untuk mengikuti seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) …

Lubang Bak Kontrol Dibiarkan Terbuka

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Di Jalan Raya Soreang, tepatnya di depan perempatan lampu merah depan Komplek Pemerintah Kabupaten Bandung terdapat lubang …