Reuni Sekolah Diserang Zombie? Hih, Serem!

Film 'Reuni Z' (NUR FIDHIAH SHABRINA/RADAR BANDUNG)

Film 'Reuni Z' (NUR FIDHIAH SHABRINA/RADAR BANDUNG)

POJOKBANDUNG.com – Bagaimana jadinya jika ajang reuni diganggu zombie ganas yang doyan makan daging manusia? Pastinya takut dan panik.


Adegan tersebut tersaji dalam film besutan Soleh Solihun, Reuni Z. Komika asal Bandung tersebut membuat film yang terinspirasi dari khalayannya selama ini.

“Suka berkhayal gimana kalau ada zombie di di suatu acara gede, sedang ngobrol satu sama lain, seru-seruan eh tiba-tiba zombie nyerang, seru juga,” ucap pria 38 tahun ini dalam acara Press Conference Gala Premier Film ‘Reuni Z’, di Hotel Mercure City Bandung, belum lama ini.

Film kedua dari sutradara berkacamata ini juga menurunkan 150 figuran sebagai zombie, bekerja sama dengan komunitas zombie di Jakarta. Soleh ingin pecinta zombie bisa menikmati film yang akan mulai tayang tanggal 12 April 2017.

“Zombienya keren karena versi Reuni Z, menggunakan teknologi CGI sehingga lebih seram, efek mata pada zombie akan berwarna putih semua,” sambungnya.

Film dengan durasi 97 menit ini dibintangi oleh sejumlah artis lintas generasi, sebut saja Tora Sudiro, Ayushita, Dinda Kanya Dewi, Surya Saputra, Casandra Lee.

Soleh Solihun yang juga berpartner dengan Monty Tiwa dalam penggarapan film ini menyebutkan pemilihan peran tidak main-main, meski tidak melalui proses casting namun sutradara yang juga ikut bermain dalam filmnya ini yakin bahwa para cast bisa membawakan peran dengan baik.

“Saya pengen aktor yang bagus, tidak sekadar populer dan menjual, tetapi juga memiliki selera komedi,” jelasnya.

Selain itu aktor dan aktris yang memainkan peran di film ini harus yang memiliki usia di akhir 30-an atau awal 40-an tahun.

REUNI Z bercerita tentang Reuni SMA Zenith yang sedang berlangsung meriah. Di antara para alumni yang datang ada Juhana (Soleh Solihun), seorang aktor spesialis film murahan.

Lalu ada Jeffri (Tora Sudiro), dan istrinya Lulu (Ayushita) yang sedang mengalami krisis paruh baya.

Ada juga sosok perempuan cantik misterius bernama Marina (Dinda Kanya Dewi), yang mengaku seangkatan namun tak dikenali oleh siapapun.

Dua puluh tahun lalu, hubungan mereka sempat renggang. Rasa canggung masih terasa ketika mereka bertemu kembali sore itu.

Loading...

loading...

Feeds

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Vaksinasi Covid-19 menjadi salah satu kunci Indonesia untuk keluar dari situasi pandemi. Program tersebut membutuhkan partisipasi dari …

46 Warga Kampung Jati Dievakuasi

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Aktivitas bencana pergerakan tanah yang memprakporandakan tiga perkampungan penduduk di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, kian meluas …

Korban Banjir Terjangkit Ragam Penyakit

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Banjir yang sempat melanda wilayah utara (Pantura), Subang menimbulkan dampak penyakit bagi warga, yakni penyakit gatal pada …

Bakti Sosial Dosen untuk Masyarakat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sepuluh dosen Program Studi Pendidikan Guru (PG) PAUD IKIP Siliwangi Bandung melaksanakan kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat (PPM) …

Sumber Bantuan Perbaikan RTLH di Cimahi

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH) di Kota Cimahi segera dilaksanakan. Rencana pelaksanaannya di bulan Maret atau …