DPRD Jawa Barat Apresiasi Raihan Prestasi Pemprov Jabar

MUSRENBANG: Ketua DPRD Provinsi Jabar, Ineu Purwadewi Sundari, S.S saat menghadiri Musrenbang 2019 berlangsung di Intercontinental Hotel, Dago Pakar, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (12/4/2018).

MUSRENBANG: Ketua DPRD Provinsi Jabar, Ineu Purwadewi Sundari, S.S saat menghadiri Musrenbang 2019 berlangsung di Intercontinental Hotel, Dago Pakar, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (12/4/2018).

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) mengapresiasi pelaksanaan Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan (Musrembang) tingkat Provinsi Jabar dapat berjalan dengan baik. Pasalnya, DPRD Jabar sebelumnya sudah sudah melakukan pengawasan Pramusrenbang di tingkat kabupaten/kota maupun kewilayahan. Acara Musrenbang 2019 berlangsung di Intercontinental Hotel, Dago Pakar, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (12/4/2018).


Ketua DPRD Provinsi Jabar, Ineu Purwadewi Sundari S.Sos MM mengatakan, pelaksanaan musrenbang sudah dilakukan di tingkat kabupaten/kota di seluruh Jabar.

Dewan pun melakukan pengawasan melalui dapilnya masing-masing untuk mengawasi pelaksanaan musrenbang di tingkat kabupaten/kota.

“Kami sudah berkeliling untuk mengetahui sejauhmana pelaksanaan musrenbang di kabupaten/kota,” ujar Ineu usai acara pembukaan Musrenbang Jabar 2019.

Dia mengharapkan, perencanaan yang sudah dilakukan dapat menghasilkan perencanaan yang optimal pada penyempurnaan program kegiatan 2019.

Beberapa program unggulan, isu-isu strategisnya sudah jelas dalam bentuk kegiatan yang disusun dalam Musrenbang kabupaten/kota.

Sehingga dukungan anggarannya dapat mendukung penyempurnaan hasil dari pembangunan yang sudah dicapai. Tahun mendatang diharapkan sudah terwujud Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB).

Selain itu persoalan kesehatan dan pendidikan masih menjadi program prioritas.

“Masih ada program prioritas diantaranya masalah pendidikan dan kesehatan,” katanya.

Selain itu, lanjut Ineu, keberhasilan Provinsi Jabar dalam meraih berbagai penghargaan dan penghargaan Adhiyaksa kepada Gubernur Jawa Barat merupakan pencapaian prestasi besar bagi masyarakat Jabar.

“Tentunya penghargaan ini sebagai kerja keras para stakeholder pemerintah dengan masyarakat Jabar,” katanya.

Loading...

loading...

Feeds