Aher Borong Seribu Tiket Fun Day Radar Bandung

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (memakai batik) berbincang dengan General Manager Radar bandung Tegar Bagja di Gedung Pakuan, Bandung

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (memakai batik) berbincang dengan General Manager Radar bandung Tegar Bagja di Gedung Pakuan, Bandung

POJOKBANDUNG.com –Euforia perayaan hari ulang tahun (HUT) harian pagi Radar Bandung yang ke-15 sudah diincar 5.000 peserta. Peserta tersebut siap mengukuti acara HUT bertajuk Daihatsu Fun Day Radar Bandung yang akan diselenggarakan di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Bandung, Minggu (15/4).


Tak ingin ketinggalan untuk meramaikan acara, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan pun mengaku siap menambah semarak gelaran Daihatsu Fun Day Radar Bandung.

Aher, sapaan akrabnya, memborong seribu tiket untuk meramaikan helatan tersebut. “Insya Allah saya menyempatkan waktu untuk meramaikan cara Radar Bandung,” katanya saat berbincang dengan koran ini, Kamis (12/4).

Jalan Sehat menjadi agenda utama dari perayaan HUT Radar Bandung ke-15. Dengan jarak tiga kilometer, peserta akan memulai jalan kaki dari Gedung Sate, kemudian menuju Jalan Banda, Jalan Riau, Citarum, Pusdai, Jalan Diponegoro, dan berakhir di Gedung Sate.

Bagi masyarakat Bandung yang penasaran bagaimana serunya jalan sehat dan berkeinginan mendapatkan mobil cuma-cuma, tiket sudah bisa dibeli di Kantor Radar Bandung yang beralamat di Jalan Ibrahim Adjie No. 95, Kiaracondong.

“Kalaupun saya tidak bisa menghadirinya ada Ibu (Netty Heryawan) yang akan menggantikan,” tegasnya.

Gubernur yang menjabat dua periode ini berharap gelaran tahunan harian Radar Bandung ini dapat berjalan lancar.

“Semoga berjalan lancar dan menjadi manfaat untuk masyarakat,” pungkasnya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Energi Postif Moonraker untuk Kemajuan Daerah

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Bukan lagi zamannya ugal-ugalan dijalanan. Apalagi melakukan tindakan yang merugikan diri sendiri bahkan orang lain. Stigma negatif …