Tukar Tambah Mobil Sekarang Sudah Bisa di Blibli.Com

Blibli.com Otofest 2018 (NUR FIDHIAH SHABRINA/RADAR BANDUNG)

Blibli.com Otofest 2018 (NUR FIDHIAH SHABRINA/RADAR BANDUNG)

POJOKBANDUNG.com – Blibli.com meluncurkan Layanan Fitur Tukar Tambah (trade-in) mobil secara online pertama di Indonesia yang diperuntukkan bagi para pelanggan sekaligus menghadirkan ‘one-stop shopping experience’ sehingga memudahkan pelanggan dalam menjual dan membeli mobil.


Peluncuran fitur ini juga bertepatan dengan Blibli.com Otofest 2018, festival otomotif online pertama di Indonesia yang  berlangsung pada 19 Maret – 10 Mei 2018.

Hadirnya merek-merek baru serta tipe kendaraan baru di 2018 jelas memperbesar ranah kompetisi di industri otomotif.

Berbagai kemudahan dalam membeli kendaraan juga menjadi faktor utama pendorong Pelanggan untuk tidak berpikir panjang lagi dengan segera memiliki kendaraan baru.

Salah satu bukti lain semakin semaraknya industri otomotif adalah dengan hadirnya berbagai pameran otomotif di Indonesia.

Melihat perkembangan ini, Blibli.com sebagai salah satu situs e-commerce (B2C) di tanah air tidak menyia-nyiakan momentum dengan menghadirkan Fitur Tukar Tambah mobil bekerjasama dengan Mobil88 melalui Belimob.com, unit bisnis Mobil88 yaitu website yang bergerak dalam dalam bidang pembelian kendaraan mobil bekas.

“Layanan tukar tambah (trade-in) merupakan upaya kami menghadirkan one-stop shopping experience bagi Pelanggan saat membeli mobil di Blibli.com. Dan sebagai langkah awal kami berpartner dengan Mobil88 yang terpercaya sekaligus terdepan dalam bidang jual beli mobil bekas,” ujar Lay Ridwan Gautama selaku Senior Vice President of Trade Partnership Blibli.com, melalu siaran rilisnya.

Lebih lanjut Lay Ridwan menjelaskan, layanan ini merupakan pengembangan dari fasilitas layanan penjualan mobil yang sudah ada di Blibli.com sejak tahun 2016 dan fitur ini memudahkan pelanggan dalam proses ‘melepas’ mobil lama ketika ingin membeli mobil baru.

Halomoan Fischer Lumbantoruan, President Director Mobil88 mengatakan bahwa, “Sudah lama kami memang menyasar pasar e-commerce dan melalui kerjasama ini kami siap memberikan yang terbaik termasuk kemudahan dalam pelayanan jual beli bagi Pelanggan Blibli.com.”

Di awal peresmian layanan Fitur Tukar Tambah mobil, Blibli.com menawarkan berbagai benefit tambahan khusus untuk beberapa tipe mobil seperti Sirion, Rush, Terios, Xpander dan Yaris.

“Untuk penjualan produk otomotif khususnya mobil saat ini sudah bekerjasama dengan lebih dari 15 merek mobil flagship dan dalam waktu dekat secara bertahap merek-merek dan tipe mobil lain yang kami jual sudah bisa dibeli dengan cara Tukar Tambah,” terang Lay Ridwan.

Melalui Blibli.com Otofest 2018 ada banyak penawaran spesial untuk seluruh produk-produk otomotif di Blibli.com yang bisa didapat oleh Pelanggan mulai dari aksesoris, komponen kendaraan hingga unit kendaraan.

Bagi yang ingin membeli kendaraan secara kredit, juga bekerjasama dengan berberapa perusahaan multifinance kepemilikan mobil, sedangkan untuk pembelian mobil secara full payment Pelanggan akan mendapatkan keuntungan free 3 bulan asuransi.

Loading...

loading...

Feeds

Ajak Masyarakat Pelihara Budaya Sunda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna mendukung penuh program “Saur Sepuh” yang diinisiasi oleh PGRI Kota …

Kerugian Bencana Capai Rp816 Juta

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI — Selama Januari hingga Februari 2021, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi, mencatat terdapat 23 kejadian bencana. …

Angin Kencang, Pohon Timpa Mobil

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebuah mobil tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Cijambe, Subang. Akibatnya bodi kendaraan pun ringsek. Peristiwa yang …

Dorong Bupati Rampingkan SOTK

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Pemkab Subang dinilai terlalu gamuk sehingga pembuatan perencanaan dan penyusunan anggaran …

Bakal Punya Wadah Industri Kreatif

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan bertekad mewujudkan industri kreatif milenial. Gagasan itu rupanya tak main-main. Upaya …