Pasangan Yossi-Aries Tak Khawatir dengan Hasil Survei

Calon Walikota Yossi Irianto dan Ayi Vivananda

Calon Walikota Yossi Irianto dan Ayi Vivananda

POJOKBANDUNG.com – Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bandung nomor urut 2 Yossi Irianto-Aries Supriatna optimistis tingkat popularitas dan elektabilitas mereka terus naik. Pasangan ini mengklaim dapat respons positif dari warga selama berkampanye.

“Kita baru satu bulan lebih menyapa warga, tapi respons dan sambutan masyarakat cukup bagus,” kata Calon Wakil Walikota Bandung, Aries Supriatna kepada wartawan saat kampanye blusukan di Kecamatan Babakan Ciparay, Selasa (10/4).

Disinggung mengenai hasil survei Rectoverso Institute pada akhir Maret lalu, menurutnya, pihaknya memiliki tingkat elektabilitas cukup tinggi yakni 31,5 persen.

Angka tersebut cukup realistis mengingat pasangan nomor urut 2 itu baru turun ke masyarakat selama satu bulan terakhir.

Hasil survei tersebut, kata dia, memberikan spirit untuk terus meningkatkan kerja-kerja politik demi meraih simpati masyarakat Kota Bandung sekaligus meningkatkan elektabilitas mereka.

“Saya melihat tren (elektabilitas) kami sangat baik. Insya Allah akhir April elektabilitas kami akan meningkat signifikan, apalagi kami belum menuntaskan kampanye di seluruh kecamatan,” ujar Aries.

Mantan anggota DPRD Kota Bandung itu optimistis elektabilitas pasangan Hebring akan terus menanjak hingga hari pemilihan. Terlebih, kata dia, mesin politik yang diisi partai pendukung Hebring yakni PDIP, PPP, Hanura dan Nasdem sangat solid.

“Selain memaksimalkan relawan dan mesin partai, kami juga ada strategi-strategi lain. Masih ada dua bulan ke depan,” ungkap Aries seraya menyebut pihaknya akan terus turun untuk menyapa masyarakat.

Dari hasil survei tersebut juga menunjukan sebagai wakil walikota, posisi Aries pun ada di posisi kedua dengan prosentasi 29,50 persen.

“Dengan seringnya kita blusukan untuk menyapa warga. Saya yakin warga mengenal kami lebih dekat,”  pungkasnya.

(mur)

loading...

Feeds

AFC Resmi Jatuhkan Sanksi buat PSSI

AFC secara resmi menjatuhkan sanksi kepada PSSI. Hukuman kepada PSSI diputuskan setelah Komisi Disiplin AFC melakukan penyelidikan.

Kontraktor ‘Serang’ Walikota Cimahi Ajay

Sejak Ajay M. Priatna menjabat Walikota Cimahi terhitung Oktober 2017 lalu, sejumlah pemborong maupun kontraktor merasa dirugikan dengan kebijakannya dalam …