Dilantik Sebagai Anggota MPR RI, Hj Lilis Bertekad Teruskan Spirit Cut Nyak Dhien

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan memberikan selamat kepada para anggota MPR pengganti antarwaktu usai prosesi pelantikan, Selasa (10/4/2018).

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan memberikan selamat kepada para anggota MPR pengganti antarwaktu usai prosesi pelantikan, Selasa (10/4/2018).

POJOKBANDUNG.com, SUMEDANG —Setelah pada tiga pekan lalu (20/3/2018) resmi dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) pergantian antarwaktu (PAW) dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB), Selasa (10/4/2018) tokoh perempuan yang kerap disebut Srikandi Sumedang Hj Lilis Santika kembali dilantik sebagai anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) pergantian antarwaktu.

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, melantik dengan memandu pengucapan sumpah dan janji 10 orang dari 12 anggota pengganti antarwaktu MPR RI dari beberapa fraksi di Gedung Nusantara V Parlemen, Senayan,Jakarta. Dalam amanatnya, Zulkifli Hasan berpesan kepada parang Anggota MPR yang baru dilantik sebagai anggota MPR PAW diharapkan bisa merangkul seluruh elemen bangsa, untuk tetap mempertahankan keutuhan NKRI.

“Selamat datang, selamat bekerja. Saya berpesan, mempertahankan merah putih dan NKRI adalah tugas kita bersama. Sejumlah pekerjaan sudah menunggu anda, sekali lagi selamat,”ucap Zulhas.

Anggota pengganti antarwaktu (PAW) MPR RI yang menjalani pelantikan adalah sebanyak tujuh orang dari Fraksi PKB, dua dari Fraksi PKS dan Fraksi Nasdem, Hanura serta PAN masing-masing satu orang.

Sementara, 2 orang anggota lainnya tidak hadir karena masih melakukan kegiatan kunjungan kerja. Hadir pada pelantikan tersebut, unsur pimpinan MPR, DPD RI dan Kesekjenan MPR.

“Sebelum memangku jabatan sebagai anggota MPR RI, Saudara wajib mengucapkan sumpah menurut agama Saudara masing-masing. Apakah Saudara bersedia?,” tanya Zulhas.

Seperti diketahui, melenggangnya pengasuh Pondok Pesantren Modern Annuur Sumedang ini ke Senayan sebagai anggota DPR/MPR PAW menggantikan Maman Imanulhaq yang maju sebagai calon bupati Majalengka pada Pilkada Serentak 2018.

loading...

Feeds

Agnez Mo Makin Intim dengan Kekasih

 Agnez Mo masih saja enggan berbagi tentang kisah asmaranya dengan Jeffrey J Kopchia. Pelantun Coke Bottle itu tak jua mengunggah foto …