Bara-JP Sosialisasikan Hasanah Lewat Door To Door

TB Hasanudin (kiri) - Anton Charliyan . Foto: man/mun

TB Hasanudin (kiri) - Anton Charliyan . Foto: man/mun

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dukungan kembali mengalir bagi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat nomor urut dua, Tubagus Hasanuddin-Anton Charliyan atau yang lebih dikenal dengan Hasanah.

Kali ini dukungan datang dari Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara-JP). Deklarasi dukungan tersebut dilakukan pada Rapat Kerja Daerah DPD Bara-JP Jawa Barat di Hotel Narapati Indah Bandung, Sabtu (7/4/2018).

Ketua DPD Bara-JP Jabar Dwi Subawanto menuturkan, alasan pihaknya memberikan dukungan dikarenakan program prioritas yang dimiliki pasangan tersebut selaras dengan Nawacita yang didengungkan Presiden Joko Widodo.

Ketujuh program unggulan tersebut adalah Boga Gawe, Jabar Seubeuh, Sakola Gratis, Imah Reumpeug, Jabar Cageur, Turkamling&Budaya, serta Molotot.com.

“Hal ini menunjukkan keberpihakan nyata dan komitmen kuat pasangan Hasanah terhadap kebutuhan masyarakat Jawa Barat,” ujar Dwi.

Dwi mengatakan, usai deklarasi ini, pihaknya akan melakukan sosialisasi dengan metodologi ‘door to door’. Dirinya mencontohkan salah satu strategi menggaet suara pemilih adalah dengan menyebarkan alat peraga kampanye hingga ke wilayah pedesaan.

Calon wakil gubernur Jawa Barat, Anton Charliyan, yang hadir pada acara tersebut, mengapresiasi dukungan yang diberikan Bara-JP. Terlebih, dirinya mengklaim, pasangan Hasanah mempunyai tujuan yang sama, yakni lebih mengedepankan dan menegakkan ideologi Pancasila khususnya di Jabar.

“Dan sama-sama mendukung Pak Jokowi sebagai presiden untuk keduakalinya. Semoga, setelah deklarasi ini bisa diikuti aksi nyata oleh elemen-elemen Bara-JP hingga tingkat kecamatan, bahkan ke desa-desa,” tukas Anton.

Sosialisasi hingga ke wilayah pedesaan, menurut Anton, sangat diperlukan mengingat hampir 60 persen suara pemilih berada di sana. Bahkan, dirinya tak menyangkal, jika selama masa kampanye lebih sering mengunjungi wilayah-wilayah tersebut dibanding perkotaan.

“Kalau akseptabilitas itu berdasarkan survei. Dan, survei kebanyakan dilakukan di kota-kota, tidak di desa-desa. Maka itu, kami kerap mengunjungi wilayah-wilayah ini,” tandas mantan Kapolda Jabar tersebut.

(nda)

loading...

Feeds

Agnez Mo Makin Intim dengan Kekasih

 Agnez Mo masih saja enggan berbagi tentang kisah asmaranya dengan Jeffrey J Kopchia. Pelantun Coke Bottle itu tak jua mengunggah foto …