Telkomsel Dorong Adopsi Layanan Mobile Banking

Untuk mendorong adopsi layanan Mobile Banking, Telkomsel menggelar program Racing Weekend Banking bagi pengguna layanan SMS banking.

Untuk mendorong adopsi layanan Mobile Banking, Telkomsel menggelar program Racing Weekend Banking bagi pengguna layanan SMS banking.

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Dalam upaya menggencarkan penggunaan layanan mobile banking khususnya berbasis layanan SMS, Telkomsel menggelar program Racing Weekend Banking. Program yang ditujukan bagi pengguna layanan SMS banking tersebut menyediakan berbagai hadiah menarik, termasuk hadiah utama berupa paket wisata ke Eropa untuk 10 pemenang. Program ini berlaku untuk transaksi perbankan yang dilakukan lewat SMS dan menu akses *141# setiap hari Sabtu, Minggu dan hari libur nasional selama periode Februari – Desember 2018.

“Racing Weekend Banking kami selenggarakan sebagai apresiasi bagi pengguna layanan SMS banking. Kami terus berupaya mendorong kemudahan transaksi perbankan melalui ponsel seiring gaya hidup mobile yang semakin nyata menjadi bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia,” ujar Vice President Mobile Banking and Digital Advertising Tekomsel Harris Wijaya.

Harris menambahkan, program ini merupakan langkah Telkomsel dalam mengedukasi masyarakat untuk melakukan transaksi perbankan melalui ponsel.

“Pada dasarnya kami menyediakan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi bagi seluruh segmen pelanggan, termasuk pelanggan yang masih terbiasa menggunakan SMS. Program ini kami harapkan dapat mendorong semakin banyak masyarakat Indonesia yang percaya untuk menggunakan layanan mobile banking,” jelas Harris.

Di tahun 2018, tercatat sekitar 10 juta pelanggan Telkomsel di seluruh Indonesia telah aktif menggunakan layanan SMS banking. Dalam kurun waktu satu tahun terakhir, jumlah transaksi perbankan melalui SMS di jaringan Telkomsel meningkat 11%. Beberapa transaksi SMS banking yang paling sering dilakukan pelanggan Telkomsel adalah info saldo, transfer dana, dan notifikasi mutasi rekening.

“SMS masih menjadi platform yang dipercaya pelanggan untuk melakukan transaksi perbankan, karena layanan ini dianggap paling aman dan dapat diandalkan kapan pun dan di mana pun, bahkan di wilayah-wilayah dengan sinyal komunikasi paling minim sekalipun,” ungkap Harris.

Dalam menyediakan layanan SMS banking, Telkomsel telah menggandeng lebih dari 60 mitra bank atau lebih dari separuh bank yang beroperasi di Indonesia, menjadikan layanan ini solusi efektif untuk memfasilitasi pelanggan yang semakin mengadopsi gaya hidup yang serba praktis.

Program Racing Weekend Banking dapat diikuti oleh seluruh pelanggan KartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP yang sudah melakukan aktivasi layanan pada kantor bank masing-masing. Selanjutnya, nomor pelanggan akan mendapat satu poin setiap satu kali transaksi perbankan melalui SMS atau menu akses *141#, yang dilakukan pada hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional, selama periode Februari – Desember 2018. Pelanggan dapat melihat poin transaksi yang terkumpul melalui menu akses *368*7#.

Pelanggan berkesempatan meraih hadiah utama berupa paket wisata ke Eropa untuk 10 pemenang. Selain itu, tersedia juga hadiah berupa sepeda motor Honda Beat untuk 2 pemenang setiap bulannya. Pemenang ditentukan berdasarkan jumlah poin transaksi SMS Banking pelanggan. Info lebih lanjut dan daftar pemenang program Racing Weekend Banking Telkomsel dapat dilihat di https://www.telkomsel.com/promo/weekend-banking.

Dalam menyampaikan segala informasi pemenang program yang diadakan Telkomsel, termasuk informasi layanan, produk, ataupun promosi berhadiah, Telkomsel selalu menggunakan mekanisme pemberitahuan resmi, seperti melalui surat, pemberitaan di media massa nasional, informasi di GraPARI terdekat atau di Call Center Telkomsel, dan situs resmi perusahaan www.telkomsel.com. (*/nto)

loading...

Feeds

AFC Resmi Jatuhkan Sanksi buat PSSI

AFC secara resmi menjatuhkan sanksi kepada PSSI. Hukuman kepada PSSI diputuskan setelah Komisi Disiplin AFC melakukan penyelidikan.

Kontraktor ‘Serang’ Walikota Cimahi Ajay

Sejak Ajay M. Priatna menjabat Walikota Cimahi terhitung Oktober 2017 lalu, sejumlah pemborong maupun kontraktor merasa dirugikan dengan kebijakannya dalam …