Hj Lilis: Butuh Solusi Cepat Penanganan Banjir Dayeuhkolot

Anggota Komisi VIII DPR RI Hj Lilis Santika (tengah) bersama kepala BPBD Provinsi Jabar DR.Ir.Dicky Saromi MSc (kiri)

Anggota Komisi VIII DPR RI Hj Lilis Santika (tengah) bersama kepala BPBD Provinsi Jabar DR.Ir.Dicky Saromi MSc (kiri)

POJOKBANDUNG.com, SUMEDANG – Komisi VIII DPR RI turut peduli terhadap musibah banjir yang melanda masyarakat Kabupaten Bandung. Hal tersebut dibuktikan dengan berkunjungnya Komisi VIII DPR RI termasuk di dalamnya Anggota Komisi VIII dari Fraksi PKB Hj LiLis Santika ke lokasi banjir, tepatnya ke Desa Dayeuhkolot Kabupaten Bandung, Rabu (4/4/2018).

“Kami dari Komisi VIII sangat pedulu dengan musibah banjir yang melanda Dayeuhkolot. Kita juga sangat prihatin dengan kondisi banjir Dayeuhkolot yang terus terusan terjadi, maka dari itu dari sekarang harus segera dicarikan solusi terbaiknya,” ujar Hj Lilis melalui pesan instannya yang diterima Radar Sumedang di sela-sela kunjungan kerjanya bersama BNPB Jabar kemarin.

Anggota dewan dapil Jawa Barat IX (Sumedang Majalengka Subang) ini mengungkapkan dalam kunjungan kerja itu juga, Komisi VIII bersama mitra kerjanya seperti Kemensos, Kemenag, BNBP turut peduli dengan memberikan dana bantuan sebesar Rp 250 juta untuk daerah bencana di Jawa Barat.

“Dana bantuan Rp 250 juta kita sudah serahkan ke BPBD Provinsi Jawa Barat untuk disampaikan lagi ke daerah,” sebutnya.

Kegiatan kunker tersebut lanjut pengasuh Pontren Modern Annuur Sumedang juga bertujuan untuk melakukan pengawasan terkait sejauh mana penanganan bencana yang dilakukan pemerintah dalam hal ini BNPB Provinsi Jawa Barat.

“Dalam kunker itu intinya DPR ingin melakukan pengawasan sejauh mana penanganan benacana yang dilkukan pemerintah serta menyerap aspirasi korban bencana,” pungkasnya.

(rik)

loading...

Feeds

Agnez Mo Makin Intim dengan Kekasih

 Agnez Mo masih saja enggan berbagi tentang kisah asmaranya dengan Jeffrey J Kopchia. Pelantun Coke Bottle itu tak jua mengunggah foto …