Hima Adbis Tel-U Bikin Saung Kreatif

Acara Hima Adbis Tel-U (sol)

Acara Hima Adbis Tel-U (sol)

POJOKBANDUNG.com – Himpunan Mahasiswa Administrasi Bisnis (Hima Adbis) Telkom University (Tel-U) menggelar Anniversary 10th Program Studi Administrasi Bisnis Telkom University, Senin (2/4).


Acara yang digelar di Aula Lantai 5 Gedung Fakultas Komunikasi dan Bisnis Tel-U itu dihadiri sekitar 280 orang, antara lain Dekan FKB Tel-U Ade Irma Susanty Ph.d, Kaprodi Administrasi Bisnis Tel-U Syahputra S.sos, M.sc,MBA.

Selain itu, hadir juga seluruh dosen Program Studi Administrasi Bisnis Tel-U, mahasiswa Adbis Tel-U, Hima Adbis se-Jawa Barat yaitu dari Unpad, Unpas, Politekhnik Sukabumi, Universitas Sanggabuana YPKP Bandung, dan lain-lain.

Acara ini yang diselenggarakan dari sore sampai malam hari itu diisi rangkaian acara seperti sambutan, pemotongan tumpeng dan kue, penampilan akustik dan band, games, awarding dosen, awarding mahasiswa, talkshow skripsi dan pemutaran video persembahan.

Program kerja ini diinisiasikan langsung Act Team Pengurus Hima Adbis Tel-U, yakni Fikri Fernanda (manajer) dan Repal (Ketua Panitia).

“Acara ini sudah menjadi budaya yang setiap tahunnya kita adakan, untuk selalu mengenang sejarah tanggal dibentuknya Program Studi Administrasi Bisnis Tel-U kami tercinta,” kata Fikri Fernanda.

Ia mengatakan, 28 Maret 2008 ialah tanggal berdirinya Program Studi Adbis Tel-U.

“Kami pun pada membuat rangkaian acara yaitu meresmikan sebuah saung yang kita namakan Saung Kreatif Hima Adbis. Semoga kita dapat terus bersinergi dan bertahan selama-lamanya,” katanya.

CEO Hima Adbis Bisnis Tel-U, Nurrezeki Alif Utama, berharap Adbis Bisnis terus berprestasi secara akademik maupun nonakademik.

“Semoga dengan kita mengingat sejara hari lahirnya prodi kami tercinta dapat terus memberikan sebuah prestasi dari bidang akademik ataupun non akademik dan dengan dibuatnya saung kreatif Hima Adbis ini dapat bisa mewadahi mahasiswa adbis,” kata Nurrezeki.

(sol)

Loading...

loading...

Feeds