Yuk! Ikut Jalan Sehat Radar Bandung, Hadiahnya Mobil Loh

Panitia mendata tiket Daihatsu Fun Day dalam rangka HUT Radar Bandung ke-15 di Kantor Radar Bandung, Jalan Ibrahiem Adjie, Kota Bandung. (RIANA SETIAWAN/RADAR BANDUNG)

Panitia mendata tiket Daihatsu Fun Day dalam rangka HUT Radar Bandung ke-15 di Kantor Radar Bandung, Jalan Ibrahiem Adjie, Kota Bandung. (RIANA SETIAWAN/RADAR BANDUNG)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Euforia perayaan hari ulang tahun (HUT) harian pagi Radar Bandung yang ke-15 sudah diincar 3.000 peserta.


Peserta tersebut siap mengukuti acara HUT bertajuk Daihatsu Fun Day Radar Bandung yang akan diselenggarakan di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Bandung, 15 April 2018.

Meski belum sampai target 10 ribu peserta, namun panitia acara optimis dalam sisa waktu 13 hari, tiket segera habis terjual. Belajar dari pengalaman acara serupa tahun lalu di Cikapundung Riverspot, acara berjalan sukses dan dipadati partisipan yang melebihi kapasitas kuota.

“Tiket jalan sehat bisa dibeli langsung di kantor Radar Bandung atau setiap Minggu kita jual di Car Free Day Dago Lapangan Gasibu, dan Stadion Arcamanik, seperti yang dilakukan hari Minggu kemarin. Itu agar lebih dekat dengan pembeli,” ucap Ketua Pelaksana Event Fun Day HUT Radar Bandung ke-15, Yadi Mulyadi, di Kantor Radar Bandung, Jalan Ibrahim Adjie, Minggu (1/4).

Pembeli tiket mencakup wilayah Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, dan Cimahi.

Dengan harga Rp 25 ribu, pembeli mendapatkan t-shirt dan berkesempatan meraih doorprize seperti Kulkas, Televisi, Sepeda, dan Motor. Juga hadiah utama satu unit mobil sudah disiapkan panitia bagi pengunjung yang datang.

“Tahun sekarang hadiah utamanya masih sama dengan yang dulu, satu unit mobil. Momen pengumuman itu yang paling ditunggu oleh peserta. Selain itu ada juga hiburan dari band lokal Kota Bandung dan kegiatan seru lainnya,” sambungnya.

Jalan Sehat menjadi agenda utama dari perayaan HUT Radar Bandung ke-15. Dengan jarak tiga kilometer, peserta akan memulai berjalan kaki dari Gedung Sate, kemudian menuju Jalan Banda, Jalan Riau, Citarum, Pusdai, Jalan Diponegoro, dan berakhir di Gedung Sate.

Yadi mengatakan, jalan sehat akan dikawal pihak kepolisian. “Soalnya kemarin ada yang tanya, ini jalan sehatnya aman ga, nanti kendaraan di jalan gimana. Dipastikan aman, dan bagi peserta yang membawa anak kecil juga bisa mengikuti, karena dari namanya juga ‘Fun Day’ yang pastinya menyenangkan,” ujarnya.

Bagi masyarakat Bandung yang penasaran bagaimana serunya jalan sehat dan berkeinginan mendapatkan mobil cuma-cuma, tiket sudah bisa dibeli di Kantor Radar Bandung yang beralamat di Jalan Ibrahim Adjie No. 95, Kiaracondong.

“Yuk ramaikan jalan sehat tahun sekarang, buat penuh sesak seperti tahun kemarin. Semoga sukses dan acaranya lancar,” pungkasnya.

(cr2)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …