Mayor Kav Susanto : 6 Personel Pendam III/ Siliwangi Naik Pangkat

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Momen kenaikan pangkat atau jabatan merupakan sesuatu paling ditunggu oleh semua abdi negara atau pegawai pemerintahan terutama yang sudah lama mengabdi di suatu tempat baik instansi maupun lembaga.


 
Tak terkecuali para personel Penerangan Kodam (Pendam) III/ Siliwangi yang setelah sekian lama menunggu akhirnya waktu itu tiba. Kurang lebih 6 personel Pendam yang belum lama ini mendapat kenaikan setingkat lebih tinggi.

Mewakili Kapendam III/Siliwangi Kolonel Desi Aryanto, Kasie penerangan media dan elektronik Mayor Susanto yang juga baru mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat (sebelumnya kapten) menyebutkan, selain dirinya ada lagi 5 personel di pendam yang naik pangkat.

 
“Pangkat kapten sudah saya jalani selama 13 tahun, Alhamdulillah terhitung 1 April 2018 kemarin pangkat saya naik satu tingkat jadi Mayor, selain saya ada juga 5 personel lain yang naik pangkat”, ungkapnya di Pendam III/ Siliwangi Bandung saat acara tasyakur bi ni’mah, Senin (2/4/2018).
Acara tasyakur ini diisi makan bersama dan hiburan musik bersama rekan-rekan media peliput Kodam III yang tergabung di Jurnalis Siliwangi Indonesia (JSI) dan Wartawan Sahabat Siliwangi. Para Wartawan terlihat bergantian menyalami para Personil Pendam yang naik pangkat.

(mun)

Loading...

loading...

Feeds

Belajar Madu di Kedai Lebah

POJOKBANDUNG.com, RANCABALI – Tak hanya menyiapkan sajian madu asli, Kedai Lebah di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali Kabupaten Bandung juga memberikan edukasi …

DPRD Jabar Imbau Ponpes Taati Prokes

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar M. Sidkon Djampi mengimbau para santri dan pengajarnya taati protokol kesehatan Covid-19. …

Kenaikan Sanksi Prokes Terbentur Pergub

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penerapan kenaikan sanksi denda untuk pelanggaran protokol kesehatan (prokes) sulit dilakukan. Musababnya, realisasi sanksi tersebut harus melakukan …